3 Rekomendasi Dating Outfit Untuk Wanita

Wpfreeware 2021-11-26 13:51:44 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Berpakaian sudah seharusnya rapi dan bersih, namun jika akan menghadiri suatu acara atau suatu kesempatan seperti halnya first date, atau dinner date, atau hanya dating biasa pastikan Sobat Glamours akan menggunakan outfit yang tidak berlebihan namun tetap stylish. Selain kedua elemen tersebut, pastinya kenyamanan yang paling utama.


Yuk intip referensi outfit untuk dating berikut! 


Off Shoulder dan Jeans



Source: Pinterest.id

Off shoulder atau baju sabrina ini memang terlihat feminim dan cocok sekali digunakan untuk bertemu kekasih hati. Baju sabrina ini memperlihatkan kesan cute dan girly namun tetap terlihat sopan saat dipakai. Karena mengenakan bawahan jeans, hampir semua bentuk warna akan cocok dipadukan dengan jeans ini.


Pemilihan jeans disini bisa menggunakan rok jeans, ripped jeans, kulot jeans, atau segala hal yang berbahan dasar jeans. Kedua perpaduan tersebut akan cocok untuk menghadiri acara bersama pasangan, tetap terlihat casual dan santai. 


Blouse



Source : Pinterest.id

Mengenakan blouse merupakan hal yang sangat digemari oleh wanita saat akan dating dengan pasangan mereka. Hal ini karena blouse merupakan fashion outfit yang trendy dan girly yang menambah kesan anggun saat wanita memakainya. Bahkan sebagian orang sangat menyukai perempuan yang feminim dan mengenakan blouse. 


Padukan blouse ini dengan aksesoris yang dipasang di rambut dan tas yang gemas berukuran kecil untuk menambahkan hiasan dan keperluan yang dibutuhkan saat dating. Jangan lupa menggunakan sepatu yang bertema girly seperti flatshoes, atau wedges.


T Shirt dan Cutbray


Source: Pinterest.id

Bagi kalian yang tidak ingin ribet dan tampil santai saat bertemu dengan pasangan, outfit ini sangatlah cocok. Kaos yang simpel dengan paduan celana cutbray akan terlihat senada. Terlebih jika pasangan akan mengajak bermain ke tempat terbuka atau hanya sekedar jalan jalan ke mall. Tidak ada paksaan warna, warna apapun akan masuk jika dipadukan dengan celana cutbray yang down to earth.

Similar Post You May Like