New Single Remake Aw Aw Aw by Zevy Manaf Dengan Genre Pop Punk

Wpfreeware 2023-11-30 08:37:25 hotnews

Sebuah lagu yang sebelumnya viral, dan dipopulerkan oleh girlband Supergirlies, kini di remake oleh Zevy Manaf dan Ijan Closehead, dengan bernuansa pop punk yang enerjik, dan semoga layak untuk dijadikan playlist lagu Indonesia untuk teman-teman. Yuk langsung saja intip kisah seru dari lagu ini!


Lagu Aw Aw Aw menceritakan kisah persahabatan yang tidak pernah lelah untuk saling mendukung satu sama lain. Dalam lagu ini, sahabat merupakan seseorang yang selalu ada disaat kita senang maupun sedih. Tidak hanya itu, lagu ini juga  menggambarkan jika sahabat berhasil menghapuskan luka-luka dalam hatinya.


Dan single kedua ini pun diprediksi akan menjadi roket peluncur bagi Zevy Manaf untuk semakin mengibarkan namanya di dunia musik Indonesia. Tidak hanya dengan materi single kedua yang kuat, kali ini Zevy Manaf pun menggandeng musisi lain yaitu Ijan Mandagi dari Closehead. Yang didapuk sebagai kolaborator pada lagu ini. Sosok Ijan Mandagi yang juga menjadi panutan Zevy Manaf di genre musik Pop Punk. Akhirnya mampu diwujudkan kan dalam sebuah kolaborasi di single keduanya ini.


Dalam penggarapan video clip single “Aw Aw Aw” Ini Zevy Manaf tidak hanya membawa Ijan Mandagi untuk tampil  didalamnya, tetapi Zevy Manaf pun tidak melupakan si pemilik lagu yaitu Supergirlies, dengan menggandeng 2 personil nya yaitu Laras dan Mega untuk dapat ikut serta dalam pembuatan video clip lagu “Aw Aw Aw” Versi dari Zevy Manaf ini. Harapan nya Zevy Manaf dapat memberikan warna baru pada lagu ini dan meramaikan industri musik indonesia dengan lagu “Aw Aw Aw “ ini. Semoga berkenan.


Similar Post You May Like