Rekomendasi Tempat Wisata Family Friendly Di Kota Bandung!

Wpfreeware 2023-11-03 09:36:15 wisata

Tempat wisata di Kota Bandung selalu menyuguhkan keindahan Alam dan menarik perhatian masyarakat lokal maupun luar kota. Terlebih akhir tahun ini akan banyak orang-orang yang berkunjung untuk healing dan bermain bersama keluarga. Kota Kembang alias Bandung sering sekai menjadi pilihan untuk berwisata karena jaraknya yang cukup dekat dan strategis.


Nah, kalau Sobat Glamours termasuk salah satu yang senang berkunjung ke Bandung, berikut ini merupakan tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Yuk langsung intip wisata apa saja?


Bukit Jamur

Menikmati Suasana Romantis di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey - Teropong  Media

Source: Pinterest

Bukit Jamur Rancabolang, Ciwidey merupakan salah satu destinasi wisata di kawasan Ciwidey, Bandung. Wisata alam ini, menawarkan panorama alam di kaki Gunung Tilu dan Gunung Patuha. Di wisata bukit jamur ini, Sobat Glamours akan disuguhkan dengan pohon jamur yang unik sebagai icon foto untuk OOTD. Kemudian Ada jembatan yang dibuat khusus untuk melihat panorama alam di kawasan ini.


Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey berlokasi di Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Untuk Anda yang ingin berkunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga, bisa langsung berkunjung ke Bukit Jamur dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Tarif masuknya sangat ramah di kantong, yaitu Rp 12.000 per orang.  Pengunjung yang membawa motor dikenai biaya parkir Rp 2.000 dan Rp 5.000 bagi roda empat.


Fairy Garden Maribaya

Fairy Garden (Lembang, Indonesia) - Review - Tripadvisor

Source: Pinterest

Fairy Garden by The Lodge, Bandung merupakan tempat wisata ini memiliki berbagai bentuk bangunan yang mirip seperti negeri dongeng sungguhan. Tak hanya dari bangunan, para petugas dari Fairy Garden by The Lodge pun mengenakan pakaian ala peri untuk menambah vibes negeri dongeng semakin nyata.


Fairy Garden memiliki 4 tema berbeda untuk wisatanya. Ada Art Fairy, Book Fairy, Flower Fairy, dan Woodland Fairy. Sobat Glamours yang punya buah hati, tempat wisata ini sangatlah cocok. Untuk alamatnya berada di Maribaya Timur. 1, RT.01/RW.10, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan jam operasional setiap hari mulai jam Senin – Kamis (09.00 – 17.00) dan  Jumat – Minggu (08.00 – 20.00). Tiket masuk dibandrol Rp35.000 per orang dan Rp50.000 per orang untuk tiket terusan.


Little Soul

Little Seoul Korea, Destinasi Wisata Instagenic ala Korea Selatan di Kota  Bandung - Tribun Travel

Source: Pinterest

Tak perlu jauh-jauh ke Negeri Gingseng, Sobat Glamours bisa mendatangi Little Seoul Bandung alias Kampung Korea. Temat wisata ini dibuat sebagai versi mini Korea karena desainnya dibuat dengan semirip mungkin. Lokasi wisata Kampung Korea di Bandung sangat strategis. Yaitu di Jl.Banten No.7, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.


Selain melihat versi mini bagaimana bentuk dari Negeri Gingseng, di Little Seoul Bandung kamu bisa mencicipi ragam kuliner Korea dengan rasa autentik. Tak hanya itu, kamu bisa menjajal mengenakan pakaian tradisional Korea, yakni Hanbok. Bisa digunakan buat photoshoot. Jam operasionalnya mulai Senin – Jumat (09.00 – 21.00), Sabtu – Minggu (08.00 – 22.00) dan tiket masuk dibanderol mulai dari Rp20.000 saja.


Similar Post You May Like