Hadirkan PASAR SORE, VUEPALACE dan ARTOTELCURATED Dukung UMKM Kota Bandug

Wpfreeware 2023-08-24 07:31:04 hotnews

Source: Pinterest

Bandung, Agustus 2023 —  Vue Palace, ARTOTEL Curated- Bandung yaitu salah satu hotel berbintang empat yang dikelola oleh ARTOTEL Group bekerjasama dengan UMKM Kota Bandung dengan mengadakan acara Pasar Sore. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan UMKM Bandung ke berbagai ranah sehingga mampu bersaing dengan brand-brand ternama. Pasar Sore sendiri berlokasi di lobi hotel menjadi perhatian tamu untuk dapat menikmati produk dari para UMKM.


Diantara banyaknya produk, terdapat kurang lebih sepuluh brand UMKM. Untuk produk UMKMnya terdiri dari Mille Crepes, Mochi, Tulang Rangu, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 aja Anda sudah bisa jajan enak. Anda juga tidak perlu repot mencari jajanan keluar hotel. Selain itu juga, akan ada live performing tarian tradisional dan musik tradisional untuk mendukung acara ini.


Pasar Sore akan diadakan setiap hari Sabtu pada pukul 16.00- 20.00 WIB di Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung. Adapun UMKM yang bergerak di bidang cendera mata, akan kami sediakan tempat di The Palace Space. Hassanudin, General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated- Bandung mengatakan â€œKami harap tamu dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung dengan cara yang berbeda. Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner dan cendera mata”


Tentang Vue Palace, ARTOTEL Curated- Bandung 


Terletak di lokasi yang strategis dan di tengah kota Bandung, Vue Palace, ARTOTEL Curated adalah hotel bintang empat yang menawarkan fasilitas yang sangat lengkap sebagai akomodasi pilihan di kota Bandung, baik untuk para pelaku perjalanan bisnis maupun para wisatawan lokal yang pergi berlibur bersama keluarga atau teman ke Bandung. Lokasinya mudah dijangkau dari stasiun kereta api, yang berjarak kurang dari 500 m dan dekat dengan pusat perkantoran, pemerintahan, serta pusat perdagangan di kota Bandung. Memiliki 102 kamar tamu dengan kamar yang luas mulai dari 28 sqm dan memiliki berbagai tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, dan Suite Room. Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas MICE, sebuah ruang pertemuan berkapasitas hingga 350 orang, serta fasilitas pendukung seperti 1 restoran dan bar, kolam renang, fitness center, dan spa.


Similar Post You May Like