Ascott Hotels Region Bandung Sukses Selenggarakan Event Lari Untuk Rayakan Hari Lingkungan Hidup

Wpfreeware 2023-06-23 03:11:46 hotnews

Bandung, 17 Juni 2023 - Ascott Hotels Region Bandung sukses mengadakan “Ascott Charity Run” dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Event tersebut merupakan acara lari pertama yang diadakan oleh Ascott Hotels Region Bandung dengan sejumlah properti diantaranya; HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink, HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit, FOX Harris City Center Bandung, YELLO Hotel Paskal Bandung, Pop Hotel Festival Citylink Bandung dan Kimaya Braga Bandung.


Dengan total jumlah peserta lari sebanyak 200 orang, acara ini berkolaborasi dengan Greeneration Foundation, lembaga swadaya masyarakat (LSM) lingkungan yang berfokus pada isu konsumsi dan produksi di Indonesia, serta komunitas lari RIOT Bandung. Acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 17 Juni 2023 ini titik awal di Kimaya Braga Bandung dengan melalui check point di YELLO Hotel Paskal Bandung dan menuju titik akhir di Kimaya Braga Bandung dengan total jarak tempuh sekitar 5 kilometer. Sebagian dari hasil penjualan tiket didonasikan ke Greeneration Foundation untuk mendukung berbagai kegiatan yang berfokus pada pelestarian lingkungan hidup. Kegiatan Fun Run sejauh 5 kilometer ini juga dimeriahkan oleh serangkaian acara hiburan musik, bermacam permainan yang seru, kegiatan amal dan sosial, serta doorprize dengan sejumlah hadiah yang menarik.


Alto M. Reza, selaku General Manager Kimaya Braga Bandung, mengatakan, “Event ini diselenggarakan seiring dengan meningkatnya kembali minat masyarakat untuk traveling serta mulai diminatinya kembali acara-acara yang diselenggarakan secara offline. Oleh karena itu, kami ingin memanfaatkan momen tersebut untuk lebih mengenalkan kembali The Ascott Limited di kalangan warga Bandung, terutama jaringan hotelnya di kota Bandung. Selain itu, rangkaian antara kegiatan lari dan acara amal ini juga diharapkan bisa menarik minat masyarakat dan mengembalikan pamor kota Bandung sebagai destinasi utama para wisatawan paska pandemi.” 


***


Tentang The Ascott Limited 


Sejak merintis serviced residence berkelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 920 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

 

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.


Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi. Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.  


Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekam jejak Ascott selama hampir 40 tahun dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Tetap terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter dan LinkedIn.


Tentang CapitaLand Investment Limited 


Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 31 Maret 2023, CLI memiliki sekitar S$133 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$89 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

 

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.


Similar Post You May Like