Tanda-tanda Perempuan Sedang Mengalami Masa Subur

Wpfreeware 2021-09-03 03:30:23 health

Khususnya bagi mereka yang ingin segera mendapatkan momongan, masa subur merupakan hal yang sangat krusial. Karena masa tersebut menjadi tanda jika proses pembuahan dapat dilakukan dengan maksimal. Jika biasanya untuk mengetahui masa subur seseorang dilakukan dengan cara penghitungan kalender, namun dibawah ini merupakan tanda-tanda seorang wanita sedang mengalami masa subur.

Keluarnya Cairan Bening

Keputihan Bening, Tanda Masa Subur atau Penyakit Tertentu? | Orami

Pasa masa ovulasi, bagian vagina akan mengeluarkan cairan mirip seperti putih telur. Cairan inilah yang nantinya akan mempermudah gerakan sperma dalam Rahim. Jika cairan tersebut sudah keluar, maka waktu yang tepat untuk mendekat dengan pasangan bagi anda yang menginginkan momongan karena proses pembuahan dapat dilakukan dengan maksimal.

Perut Terasa Kembung

5 Cara Atasi Perut Kembung Jelang Haid

Adanya oeningkatan retensi air karena kadar esterogen dalam tubuh meningkat bisa menyebabkan perut kembung. Perut kembung disini bisa terjadi secara tiba-tiba dan hilang begitu saja tanpa harus anda obati.

Nyeri Di Bagian Payudara

Payudara Nyeri Sebelah Kiri, Waspadai 8 Penyakit Ini

Meski biasanya nyeri di bagian payudara datang saat sebelum haid, namun lain cerita jika anda merasakannya ketika sesudah haid dan dalam waktu yang singkat. Hal itu bisa menandakan bahwa anda berada dalam masa subur.


Similar Post You May Like