Wajib Nonton! Berikut Rekomendasi Film dan Drama Korea Di Bulan November 2022

Wpfreeware 2022-11-14 09:38:53 hotnews


Source: Pinterest

Setelah sukses bertahun-tahun menarik perhatian para penonton dan menaklukkan hati penggemar setia, bulan ini drama korea dan film Korea kembali hadir dengan beberapa genre yang seru. Sobat Glamours yang penasaran, yuk langsung intip rekomendasi drama dan film Korea yang seru berikut ini!


Call My Agent


Drama korea diadaptasi berdasarkan serial TV Prancis dengan judul yang sama oleh Fanny Herrero. Menceritakan tentang seseorang yang mengikuti kehidupan manajer selebritas pada sebuah perusahaan hiburan. Drama ini dibintangi oleh Aktor dan aktris yang terkenal diantaranya ada Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, dan Joo Hyun-young. Untuk Anda yang tertarik, drama ini telah tayang pada 7 November 2022 melalui tvN dan Netflix.


Revenge of Others


Drama bergenre thriller ini mengangkat kisah balas dendam seorang remaja bernama Ok Chan-mi (Shin Ye-eun). Mantan atlet menembak di sekolah itu berniat membalas dendam setelah saudara kembarnya meninggal dunia. Kasus kematian saudaranya yang misterius tersebut juga tidak digubris oleh polisi. Chan-mi akhirnya terlibat dalam misi balas dendam dengan Ji Soo-heon (Lomon).


Mereka berniat membalas dendam kepada para pelaku perundungan demi membela pelajar yang diintimidasi. Revenge of Others dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar pada 9 November.


Reborn Rich


Reborn Rich merupakan drama hasil adaptasi web novel berjudul Youngest Son of Conglomerat. Drama ini menceritakan Yoon Hyun-woo, seorang pria yang bekerja sebagai sekretaris yang setia pada keluarga konglomerat Soonyang. Akankah nasib Yoon Hyun-woo berubah menjadi seorang yang sukses? Saksikan Keseruan Drama korea ini yang akan tayang mulai 18 November 2022, dengan jadwal tayang setiap hari Jumat – Minggu.


Somebody


Drama Korea terbaru dengan judul Somebody akan membuat Anda terkagum dengan storylinenya. Menceritakan tentang seorang pengembang aplikasi buatan yang bekerja bersama dua temannya. Selain itu, drama Korea ini tampilkan proses investigasi pada pelaku pembunuhan berantai yang menggunakan aplikasi kencan untuk memancing korban.


Diadaptasi dari film American Psycho (2000) dan diperankan oleh Kang Hae Lin. Somebody mengusung genre thriller, misteri, dan psikologi yang tayang pada tanggal 18 November 2022 di platform streaming online Netflix.


Summer Strike


Summer Strike merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul I Don\'t Feel Like Doing Anything. Drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang meninggalkan kehidupan perkotaan untuk tinggal di kota kecil bernama Angok.Lee Yo-reum (Seolhyun) menjadi salah satu orang yang rela meninggalkan pekerjaan demi pindah ke Angok. Dia sebelumnya bekerja di kota selama lima tahun dan baru tiga bulan diangkat menjadi karyawan tetap.


Selain itu, seorang pria jenius lulusan universitas terbaik bernama Ahn Dae Bum (Im Siwan) juga memilih untuk bekerja sebagai pustakawan di kota Angok. Summer Strike akan tayang di Viu pada 12 November.


Similar Post You May Like