A DATE WITH LIFE “As beautiful as it is, live live to the fullest”

Wpfreeware 2022-01-06 02:49:37 hotnews

ASL (Abilaksh Sharma Lakshi) baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "A Date With Life". Dengan tujuan membawa sesuatu yang penuh dengan kehidupan setelah melihat banyak orang yang mudah mengucap kata menyerah, ASL merilis “A Date With Life”, lagu yang penuh warna dan energi positif.

Ditulis oleh ASL sendiri, Agustin Oendari, and Ashish Sharma, A Date With Life adalah sebuah lagu penuh kebahagiaan; sebuah lagu tentang menemukan dan membawa seseorang dari situasi terendahnya dan membawa kembali warna-warna di hidupnya. Diproduksi oleh Ivan Gojaya, Lagu ini dipenuhi oleh beat dan ritmik yang khas serta lirik penuh semangat.

TENTANG ASL

ASL adalah penyanyi muda. Lagu pertamanya dirilis pada tahun 2020. Ia telah banyak memenangkan penghargaan  di  dalam kompetisi menyanyi, salah satunya  Runner Up  (dibawah Usia 17 Tahun) Bollywood Singing Sensation of Indonesia yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar India di Jakarta. 

Dia telah diakui oleh banyak organisasi. Dia adalah siswa sekolah SIS Medan. Selain banyak penghargaan di musik, Dia juga banyak memenangkan medali di Piala Cendekiawan Dunia di Indonesia, Australia dan  Amerika Serikat.

Similar Post You May Like