Songwriter Muda nan Berbakat Raissa Anggiani, Melepas Balada Menyentuh Berjudul ‘Kau Rumahku’

Wpfreeware 2022-02-23 09:08:02 hotnews

Setelah tahun 2021 lalu sukses meraup hampir 30 juta streaming di Spotify, penulis lagu muda nan berbakat, Raissa Anggiani siap menyambut 2022 dengan deretan karya menawan. Kini songwriter yang akrab dipanggil "Rai" itu akan melanjutkan kiprah manisnya di industri dengan melepas single terbaru. Setelah sukses dengan Satu Tuju, Losing Us, Aku Kamu Yang Lain serta if u could see me cryin\\\' in my room (feat. Arash Buana), bersiaplah kembali menikmati balada menyentuh dari Raissa Anggiani. Mari menikmati karya terbaru dari Rai, sebuah lagu berjudul "Kau Rumahku" yang dirilis di bawah naungan bendera label Alfa Records.

Raissa Anggiani bercerita jika lagu berjudul "Kau Rumahku" ini adalah tentang dua insan yang akhirnya dipertemukan untuk bersama. Mereka melewati masa-masa bahagia, merajut, dan membangun kisah cinta berdua.

“Menjadikan pasangannya sebagai "Rumah" yaitu tempat ternyaman. Ke mana pun salah satu dari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada "rumahnya" masing-masing," cerita Raissa Anggiani ketika ditanya tentang lagu "Kau Rumahku".

"Kau Rumahku" mengangkat kisah yang sederhana, cinta yang ringan, dan tentu saja membahagiakan satu dengan yang lain. Sebagai penulis muda nan berbakat, Raissa selalu lihai dalam menjatuhkan pilihan pada diksi yang indah dan mengombinasikannya dengan nada-nada menyentuh. Suaranya yang melantun lembut semakin menyempurnakan tiap karya yang ia lahirkan dari buah pemikiran dan perasaannya.

Kau Rumahku adalah sebuah lagu yang memanjakan telinga bahkan saat dinikmati pada kali pertama. Nada dan liriknya begitu berpadu untuk melahirkan harmonisasi yang syahdu. Jika dinikmati secara saksama dan berulang-ulang, pendengar akan dapat merasakan bagaimana pesan menyentuh yang ingin disampaikan Rai lewat lagu yang ia tulis sendiri ini. 

Tak berbeda dengan karya-karya brilian yang telah dirilis sebelumnya, lewat Kau Rumahku, Rai ingin menyampaikan kebahagiaan ketika tiap orang telah menemukan "rumahnya" masing-masing. Tempat pulang usai melewati segala hiruk-pikuk dunia. Pelukan yang diberikan oleh orang tersayang akan menjadi obat yang manjur dari segala lelah dan luka. Rai berharap agar setiap orang yang mendengarkan bisa relate dengan karya-karya yang ia tulis. Sederhana, tapi penuh makna. 

Kau Rumahku sudah bisa dinikmati di berbagai Digital Streaming Platform favorit dan juga sudah bisa di-request dan didengarkan di seluruh radio di tanah air.

Similar Post You May Like