3 Rekomendasi Hadiah Perayaan Natal Yang Paling Berkesan!

Wpfreeware 2021-12-06 15:58:28 hotnews


Source: Pinterest.id


Natal menjadi salah satu perayaan akhir tahun yang dinantikan oleh sebagian orang. Selain berkumpul dengan keluarga, momen ini identik dengan saling memberikan hadiah antara satu sama lainnya, terlebih dirayakan dengan orang tersayang. Karena perayaan natal ini  datangnya hanya setahun sekali, akan sangat disayangkan jika melewatkannya tanpa momen berkesan bersama sosok tercinta.


Agar sama-sama merasakan kebahagiaan pada saat perayaan natal, berikan kejutan di hari Natal dengan hadiah istimewa yang tak disangka-sangka. Apalagi jika ia selama ini sudah memberimu cinta dan perhatian sebagai pasangan setia, bakal sangat menyentuh hatinya bila kamu tiba-tiba mengapresiasinya dengan hadiah istimewa di hari Natal.


Untuk Sobat Glamours yang pusing dan bingung hendak memberikan hadiah terhadap pasangan dan keluarga tercinta, yuk intip beberapa rekomendasi berikut!


Hadiah Staycation Sambil Honeymoon 



Source: Pinterest.id

Menghabiskan waktu dengan pasangan, tentunya akan membuat kita bahagia dan betah. Karena hadiah paling indah adalah waktu untuk melakukan segala hal secara bersamaan. Karena kesibukan masing-masing pasangan, kadang membuat hubungan menjadi renggang perayaan natal ini merupakan waktu yang tepat untuk menebus waktu yang terpisah, yaitu dengan staycation dan mempererat hubungan agar semakin intim dengan pasangan.


Perayaan natal bisa dilakukan secara sederhana saat berlibur bersama pasangan, menghabiskan waktu berdua, menonton film, karoke dengan pasangan untuk melepas penat, dan me recharge energi satu dengan lainnya, dan akan membuat hubungan kembali harmonis seperti semula


Hadiah Impian Pasangan



Source: Pinterest.id

Pastinya setiap orang memiliki, impian dan harapan yang ingin terwujud. Ada baiknya perayaan natal dijadikan kesempatan untuk memberikan pasangan hadian berupa barang atau keinginan yang paling diimpikan oleh pasangan Anda. Biasanya jika seseorang memimpikan barang atau harapan ia akan terus menyebutkan dan berdo’a agar permintaannya dikabulkan.


Oleh karena itu kita sebagai pasangan yang baik, wujudkanlah keinginan pasangan Anda. Seperti sebuah contoh, Pasangan anda terus menceritakan kalung berlian impiannya, atau tas impiannya kepada Anda. Bisa saja pasangan anda tengah memberi kode untuk dibelikan barang tersebut. Wujudkanlah di perayaan natal agar natal kali ini diingat oleh pasangan Anda.


Hadiah Dinner



Source: Pinterest.id

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa makanan merupakan pemersatu antara sesama manusia.  Oleh karena itu mengajak pasangan makan malam di perayaan natal akan membuat hubungan anda semakin baik. Coba diingat kembali, restoran mana yang membuat momen paling spesial untuk kalian berdua.


Entah itu momen saat kamu pertama kali melamarnya, atau momen yang mempertemukan kalian pertama kali, pokoknya pilih salah satu yang menurutmu paling berkesan buat kalian berdua. Jika sudah, booking restoran di tempat tersebut, lalu ajaklah dia melakukan gala dinner romantis berdua.

Similar Post You May Like