4 Rekomendasi Drama Korea Yang Tayang Bulan Desember 2021

Wpfreeware 2021-12-01 16:02:18 hotnews

Bulan Desember akhir tahun 2021 ini akan menjadi surganya pecinta drama korea. Karena disambut oleh berbagai macam drama korea baru dan juga liburan natal dan tahun baru. Menghabiskan waktu dirumah akan menjadi seru dan lebih berkesan. Drama korea pada akhir tahun ini banyak merilis berbagai macam genre, mulai dari melodrama, komedi, romance, thriller, adventure, dan masih banyak lagi.


Berikut ini rekomendasi daftar drama Korea terbaru untuk Sobat Glamours yang dijadwalkan tayang pada Desember 2021. Simak baik-baik ya!


Our Beloved Summer



Our Beloved Summer merupakan drama Korea bergenre romantis yang siap tayang padai 6 Desember 2021. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Sik dan Kim Da Mi. Drama ini akan menggambarkan kisah cinta dan persahabatan anak muda serta kisah mereka tentang kenyataan yang harus mereka hadapi saat menjadi dewasa.


Our Beloved Summer mengikuti kisah Choi Woong (Choi Woo Sik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang telah putus 10 tahun lalu. Namun, sebuah film dokumenter yang mereka rekam selama masa sekolah menengah tiba-tiba menjadi populer. Mau tidak mau, mereka harus kembali bertemu dan dengan terpaksa untuk berada di depan kamera bersama.


Bad and Crazy



Bad and Crazy merupakan drakor terbaru Lee Dong Wook setelah Tale of The Nine Tailed. Lee Dong Wook bertemu aktor Wi Ha Joon yang populer membintangi Squid Game. Drama Korea ini menceritakan detektif Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang matrealistis. Dia berubah menjadi pahlawan yang berani melawan korupsi saat sosok misterius K (Wi Ha Joon) muncul. 


Mereka akan bekerjasama untuk melawan orang-orang jahat. Di sisi lain, ada polisi wanita (Han Ji Eun) di departemen narkoba yang pernah dekat dengan Soo Yeol. Drakor terbaru Bad and Crazy tayang 17 Desember 2021.



Bugasal



Bulgasal: Immortal Soul adalah drama Korea yang akan tayang mulai 18 Desember 2021. Bergenre misteri-fantasi, drama ini mengisahkan tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook) yang dulunya merupakan seorang manusia.


Ketika dia menjalankan misinya sebagai perwira militer untuk menghapus sisa-sisa dinasti sebelumnya, Dan Hwal berubah menjadi sosok bulgasal. Dia sekarang telah hidup abadi selama 600 tahun terakhir.


Sementara itu, Min Sang Woon (Kwon Nara) dulunya adalah makhluk abadi bulgasal. Dia sekarang bereinkarnasi dan telah hidup sebagai manusia. Setelah melalui peristiwa tragis, Min Sang Woon mengubah nama dan identitasnya. Sekarang dia hidup dalam persembunyian dan berencana untuk membalas dendam.


Moonshine


Jadwal Tayang 8 Drama Korea Desember 2021, Debut Jisoo BLACKPINK | Halaman 5

Source: Pinterest.id

Moonshine  akan menjadi salah satu drama Korea romantis yang tayang bulan ini. Drama Korea Moon Shine ini mempertemukan Hyeri Girl\'s Day dan Yoo Seung Hoo. Drama Korea ini menampilkan latar waktu di era kerajaan Joseon yang menceritakan wanita bangsawan yang hidupnya semakin sulit. Dia mulai membuat alkohol secara ilegal. Namun alkohol ilegal yang dijual olehnya menjadi buronan inspektur.


Wanita tersebut akan bertemu dengan inspektor terbaik di Joseon bernama Nam Young (Yoo Seung Ho). Dia dikenal memiliki pendirian yang kuat untuk mengusut sebuah kasus. Namun kisah cinta inspektur dan perempuan tersebut bermulai dari konflik alkohol itu. Drakor terbaru Moon Shine ini akan tayang mulai 20 Desember 2021.

Similar Post You May Like