4 Rekomendasi Film Netflix Yang Tayang Bulan November

Wpfreeware 2021-11-04 12:12:24 hotnews

source : instagram/netflix


Film merupakan hiburan yang cocok untuk siapapun, terlebih cuaca akhir-akhir ini mendukung untuk stay dirumah dan menghabiskan aktivitas dalam ruangan. Hujan di sore hari sangat pas ditemani dengan cemilan dan minuman hangat sambil menonton film di platform streaming online favorit kita semua, Netflix.


Bulan ini Netflix merilis beberapa film yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Beberapa diantaranya akan tayang premiere di bioskop, namun akan tersedia pula di Netflix beberapa hari setelahnya. Berikut List rekomendasi film Netflix yang wajib kalian tonton untuk menemani Sobat Glamours di bulan november ini. Yuk Intip film Netflix berikut!


The Harder They Fall




Film asal Amerika Serikat The Harder They Fall telah tayang perdana di Netflix kemarin pada 3 November 2021.  Film ini disutradarai oleh Jeymes Samuel, dan dibintangi aktor kenamaan Idris Elba, Regina King, Jonathan Majors, dan Zazie Beetz. The Harder They Fall bergenre drama western dan fokus pada tema cowboy ini mengisahkan tentang pembalasan dendam, pertarungan antara dua penjahat bernama Rufus Buck (Idris Elba) dan Nat Love (Jonathan Majors).


Dikemas secara modern, film ini berfokus pada kisah seorang penjahat yang bertemu musuhnya usai lawannya dibebaskan dari penjara hal tersebut dikarenakan Nat Love (Majors) yang menemukan bahwa pria yang membunuh orang tuanya, Rufus Buck (Elba) dua dekade lalu telah dilepaskan dari penjara.


Ia kemudian bersatu kembali dengan gengnya untuk melacak musuhnya dan membalas dendam. Gengnya sendiri terdiri dari mantan kekasihnya Stagecoach Mary, diperankan Zazie Beetz, Bill Picket (Edi Gathegi) seorang yang pemarah, dan Ji Beckwourth (RJ Cyler), serta musuh yang berubah menjadi sekutunya.


Red Notice




Film ini akan tayang pada tanggal 12 November 2021, perdana di seluruh Netflix dunia. Film ini dibintangi oleh Gal Gadot sebagai The Bishop, Dwayne Johnson sebagai John Hartley dan Ryan Reynold sebagai Nolan Booth juga masih banyak lagi pemeran lainnya. Film ini bergenre action comedy dengan fokus plot bahwa agen FBI yang mencari dan menangkap seorang pencuri karya seni, dengan cara bersekongkol dengan seorang pencuri lagi. Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber.


Film Red Notice ini menceritakan sebuah perampokan sebuah karya seni, telur Cleopatra yang tak ternilai harganya. John, seorang agen FBI menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya. Upaya keduanya pun membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum hanya untuk menangkap The Bishop.


Hellbound




Hellbound merupakan film drama korea bergenre thriller yang diadaptasi dari serial webtoon The Hell. Film ini akan tayang perdana di Netflix pada 19 November 2021. Film ini digarap oleh sutradara film Train To Busan yaitu Yeon Sang-ho dan menjadi film debut comeback nya Yoo Ah In dan dibintangi beberapa aktor dan aktris berbakat, seperti Park Jung Min sebagai Bae Young Jae, Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin, dan Won Jin Ah sebagai Song So Hyun, istri dari Bae Young Jae.


Film ini mengisahkan tentang tentang makhluk supranatural. Kedatangan mahluk ini hanya mempunyai satu tujuan, mereka akan mencabut nyawa orang-orang dan menyeretnya ke neraka. Mereka yang berusaha melarikan diri berakhir terluka dan terbakar hangus. Film Hellbound ini menghadirkan fenomena supernatural dan menampilkan pemimpin aliran baru dengan Yoo Ah In sebagai kepala agama Saejinrihwe yang berusaha mengungkap rahasia di balik aliran tersebut. 


Tick, Tick Boom




Film ini merupakan film adaptasi pertunjukan panggung musikal ke layar dari musik autobiografi oleh pencipta Rent Jonathan Larson dan mengikuti kehidupan mendiang penulis naskah. Disutradarai oleh Lin-Manuel Miranda dan dibintangi oleh Andrew Garfield yang berperan sebagai Jon. Film yang akan tayang pada 19 November 2021 di Netflix berkisah tentang Jon, seorang pria yang akan menginjak usia 30 tahun, tapi ia masih merasa dilema dengan jalan hidupnya yang bekerja sebagai pelayan.


Selama hidupnya, ia selalu berharap dapat menjadi seorang komposer Amerika yang terkenal. Cerita film mengikuti kisah penulis yang berusia 30, seorang komposer teater dan bertekad untuk menciptakan sesuatu yang hebat sebelum waktu habis. Andrew Garfield sebagai Jonathan berpacu melawan waktu untuk mencapai mimpinya. Terlebih ia tertekan dengan pacarnya, Susan (Alexandra Shipp), yang memimpikan hidup di kota New York dan Michael (Robin de Jesus), mengambil pekerjaan dengan gaji tinggi di Madison demi kehidupan yang lebih baik.

Similar Post You May Like