Holiday Time! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bandung

Wpfreeware 2021-10-16 19:08:06 wisata

Bandung memang terkenal dengan wisata alamnya yang memiliki pesona alamnya yang menakjubkan. Bagaimana tidak, kawasan Bandung memang di kelilingi oleh pegununan yang membuat udaranya menjadi sejuk. Maka dari itu, banyak sekali wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga.

Terlebih di waktu weekend seperti ini, tentunya quality time bersama keluarga merupakan hal yang di tunggu-tunggu. Daripada bingun weekend ini anda akan kemana bersama keluarga tersayang, dibawah ini merupakan beberapa referensi tempat berlibur bersama keluarga yang asyik di Bandung.

Kuliner Di Floating Market

FLOATING MARKET Tiket & Aktivitas Oktober 2021 - TravelsPromo

Source: Instargram/ Floating Market Lembang

Sesuai dengan julukan Bandung yaitu Kota Kuliner, memang banyak aneka macam kuliner yang ditawarkan di Bandung. Bagi anda yang ingin mencicipi aneka kuliner Bandung dalam satu tempat, anda bisa mengunjugi Floating Market. Dengan konsep pasar apung ini kuliner di floating market dijajakan menggunakan perahu apung. Tersedia berbagai macam kuliner disini, mulai dari makanan berat seperti bakso hingga cireng asli Bandung bisa anda cicipi disini.

Selain wisata kuliner bersama keluarga, disini anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang menarik. Salah satunya adalah melihat hewan-hewan lucu seperti domba dan kelinci. Lokasinya berada di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

The Great Asia Africa

Inilah Keindahan The Great Asia Africa, Wisata Baru di Lembang Bandung

Source: Instagram/@meinnameinstmia

Sobat glamours, tentunya sudah tercatat dalam sejarah jika Bandung pernah menjadi saksi bisu Konferensi Asia-Afrika pada beberapa puluh tahun lalu. Nah, kini terdapat lokasi wisata yang juga diberi nama The Great Asia Africa. Disini anda bisa melihat dunia dalam satu tempat loh! Dimana disini anda bisa melihat keragaman budaya dari beberapa negara yang berbeda seperti Korea, Jepang, India, Thailand, Afrika, Timur-Tengah dan tentu saja Indonesia.

Banyak spot yang bisa anda jadikan latar foto. Selain berkeliling melihat kebudayaan negara yang berbeda, disini juga anda bisa menyewa baju tradisional khas masing-masing negara loh! The Great Asia Africa berada di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest

Source: id.velopedia.com

Jika anda ingin melepas penat dengan menyisihkan waktu untuk holiday bersama keluarga, anda bisa mengunjungo Orchid Forest Cikole. Tempat wisata alam yang edukatif ini menawarkan suasana hutan pinus yang asri. Selain anda bisa healing disini, tempat ini juga menjadi pusat konservasi erta budidaya bunga anggrek yang ditata sedemikian rupa.

Tempat ini sedikitnya memiliki lebih dari 157 jenis anggrek baik dari Indonesia maupun luar negeri, wow menakjubkan bukan? Selain itu, anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti outbond dan melihat penangkaran rusa. Orchid Forest Cikole beralamat di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Similar Post You May Like