Tips Menggunakan Blush On Cair, Anti Menor!

Wpfreeware 2021-10-03 19:09:31 Fashion&beauty

Make up memang berfungsi untuk menunjang kecantikan wajah. Salah satu item make up yang wajib ada dalam pouch make up anda adalah blush on. Hal itu dikarenakan blush on berfungsi untuk membuat wajah anda menjadi lebih merona dan tampak segar. Meski begitu, masih banyak orang juga yang tidak percaya diri saat menggunakan blush on karena dianggap terlalu menor. Padahal blush on jika digunakan dengan benar bisa memboost penampilan anda menjadi lebih fresh.

Bahkan kini terdapat beberapa macam blush on juga loh sobat glamours! Sehingga pengaplikasiannya pun lebih bervariasi lagi. Mulai dari bentuk bubuk, cair dan mousse (krim) blush on akan lebih mudah menyatu dengan wajah.  Dibawah ini merupakan tips menggunakan blush on krim cair agar membuat penampilan anda lebih fresh.

Sesuaikan Dengan Jenis Kulit

8 Rekomendasi Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang

Terdapat tiga tekstur blush on yang umumnya kita temukan, yaitu blush on powder, krim dan cair. Tentunya perbedaannya yang jelas terdapat pada teksturnya. Bagi anda yang memiliki tekstur wajah yang berminyak, anda bisa menggunakan blush on dengan tekstur powder yang bubuk. Sementara itu untuk anda yang memiliki jenis kulit wajah yang kering, anda bisa menggunakan blush on dengan tekstur cair.

Baurkan Menggunakan Jari

7 Cara Memakai Cream Blush yang Tepat agar Tidak Menor | Kawaii Beauty Japan

Selain kegunaannya yang praktis kedua jenis blush on ini juga cocok untuk menampilkan kulit wajah yang dewy. Namun tak hanya kelebihan yang harus di highlight namun anda juga perlu tahu kekurangannya. Minusnya dari blush on adalah anda harus dengan cepat membaurkannya karna blush on tipe ini lebih cepat kering. Terlebih untuk blush on cair, anda harus dengan cepat meratakannya karena jika tidak, pigmentasinya akan sulit untuk diratakan.

Koreksi Dengan Foundation

Foundation dan Concealer: Mana yang Lebih Awal Digunakan? |Glitzmedia.co

Untuk hasil yang lebih natural, anda bisa menggunakan alas bedak terlebih dahulu sebelum menggunakan cream blush tipis, kemudian bisa timpa lagi dengan foundation jika memang hasilnya masih terlalu bold. Untuk memberikan kesan yang lebih segar, anda bisa menambahkan highliter pada area yang anda gunakan blush on. Tidak usah berlebihan, cukup pakai secukupnya untuk mempertahankan kesan natural pada wajah anda.

Similar Post You May Like