Traveling Ke The Great Asia-Afrika Kawasan Lembang, Satu Tempat Dengan Nuansa 7 Negara Di Asia

Wpfreeware 2021-08-23 10:05:48 wisata


Lembang tentunya selalu menghadirkan berbagai tempat wisata yang unik serta selalu tersedia berbagai spot foto untuk diabadikan dengan pastinya memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Bagi anda yang menjadikan kawasan lembang sebagai list liburan anda.

nampaknya tak lengkap jika belum berkunjung ke The Great Asia-Afrika yang berada di Jalan Raya Lembang Bandung No. 71, tempat ini menyuguhkan berbagai keanekaragaman budaya yang mewakili 7 negara di asia dalam bentuk miniatur.

Pada saat kita masuk, nantinya para wisatawan akan langsung disambut dengan suasana Desa Korea Selatan, Kemudian ada Thailand, China, dan Timur Tengah. Kemudian menuruni bukit dengan jembatan panjang, para wisatawan sudah disuguhkan dengan berbagai pemandangan negara-negara lain lagi.

Inilah Keindahan The Great Asia Africa, Wisata Baru di Lembang Bandung

Ketika memasuki waktu siang dan sore tempat ini sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan, namun nantinya anda bisa menikmati senja menuju malam, karena anda akan disuguhkan dengan keindahan lain dari The Great Asia Afrika. Mulai dari lampu-lampu tug perwakilan setiap negara akan menyala.

Sedangkan yang paling mencolok adalah negara india, karena memiliki bangunan Kota pink Jaipur, India seketika menyuguhkan nuansa yang romantis dengan langit di belakangnya. Selain India nantinya pun anda akan dihubungkan dengan kawasan negara jepang. Ciri-cirinya atau tandanya dimulai dari Torii yang merupakan Pintu gerbang kuil Shinto yang menjadi ciri khas Negara Jepang.

Yang pasti anda bisa sambil mencoba juga berbagai pakaian tradisional dari masing-masing negara, atau bahkan sering kita temui dalam film yang berlatar belakang negara di Asia. Tak hanya dengan pemandangan yang indah terdapat juga kuliner yang khas dari setiap negara yang bisa anda nikmati. Pastinya tempat ini cocok sekali selain tempat liburan merupakan tempat edukasi juga khususnya jika berkunjung bersama anak maupun keluarga.

Similar Post You May Like