Pledis Entertainment Konfirmasi Jeonghan SEVENTEEN Wajib Militer!

Wpfreeware 2024-09-26 05:25:51 hotnews

Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan Jeonghan SEVENTEEN akan mendaftar wajib militer di pusat pelatihan pada hari ini, Kamis 26/09/24. Hal tersebut membuat Jeonghan absen untuk mengikuti kegiatan bersama member SEVENTEEN lainnya dalam promosi comeback Oktober mendatang dan juga World Tour "SEVENTEEN RIGHT HERE".

Image

Source: Weverse

Pihak agensi mengkonfirmasi langsung di akun resmi Weverse. "Halo, ini adalah PLEDIS. Kami ingin menyampaikan berita tentang pendaftaran wajib militer Jeonghan yang akan datang, yang dijadwalkan pada tanggal 26 September 2024," tulis PLEDIS, Kamis. Mereka melanjutkan, "Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk album mini ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia".

Image

Source: Weverse


Meski demikian beberapa agenda dan konten yang telah direkam sebelumnya akan tetap menghadirkan Jeonghan SEVENTEEN. Bagi para penggemar Carat, pihak agensi berharap untuk terus mendukung kegiatan Jeonghan selama wajib militer dan juga member SEVENTEEN lainnya. Pledis Entertainment juga menghimbau agar para fans untuk tidak menghadiri upacara penerimaan wajib militer yang Jeonghan hadiri. "Kami mohon agar Anda tidak mengunjungi lokasi wajib militernya. Silahkan kirimkan pesan dukungan sepenuh hati Anda untuk Jeonghan melalui Weverse," tambah PLEDIS.


Untuk perpisahan Jeonghan memberikan pesan manis kepada Carat seluruh dunia di akun weverse pribadinya "Carat, ini Jeonghan! Aku sangat berterimakasih untuk dukungan dan cinta yang kalian berikan. Makan yang baik dan tidur yang nyenyak ya! Aku yakin kalian akan melakukannya, sehingga aku tidak perlu khawatir. Tetap jaga kesehatan ya Carat! Selamat bertemu kembali, aku akan kembali dengan aman! I love you!" tulisnya.


Jeonghan Seventeen Akan Wamil 26 September 2024, Tak Ikut Tur Dunia

Source: Google Image

SEVENTEEN sendiri merilis mini album terbaru pada Oktober 2024, lagu-lagu tersebut akan dibawakan dalam rangkaian tur dunia "SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR" di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia. Tidak hanya itu, mereka juga akan menggelar tur dome dan merilis single album di Jepang. Sayangnya selain Jeonghan, yang tidak mengikuti agenda SEVENTEEN, Jun juga memiliki jawal pribadi sehingga tidak bisa ikut dengan 11 member lainnya.

Similar Post You May Like