Momen Bahagia Amanda Rawles Dilamar Di Italia!

Wpfreeware 2024-08-19 09:28:16 hotnews

Source: Instagram

Aktris Amanda Rawles resmi dilamar kekasihnya di Italia! Momen bahagia tersebut secara resmi debagikan pada laman Instagram pribadinya. Adriel Susanteo, sang kekasih secara resmi melamarnya di tepi Danau Como, Italia. Bintang film Laura itu membagikan empat potret bahagianya di Instagram. Dalam foto pertama dan kedua, Amanda Rawles tampak terkejut ketika Adriel berlutut dan memberikan cincin pertunangan.


Kemudian pada foto ketiga dan keempat Amanda terlihat memamerkan cincinnya di jari manis seraya dipeluk oleh Adriel, kemudian mereka menikmati indahnya danau dan momen bahagia di dalamnya. Caption yang ditulis olehnya juga cukup singkat, hanya menggunakan emoticon cincin dan love berwarna putih. 

Potret Romantis Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Italia Usai 7 Tahun Pacaran

Source: Instagram

Para fans Amanda juga memberi dukungan dan ucapan selamat atas kabar baik dan bahagia tersebut. “Semoga lancar ya proses yang sedang Amanda dan Adriel jalani!” Congrats lovebirds!


Seperti diketahui, Amanda Rawles dan Adriel Susanteo sudah cukup lama berpacaran. Keduanya disebut menjalin kasih selama tujuh tahun. Meski demikian, Amanda Rawles dan Adriel Susanteo jarang menjadi sorotan media karena hubungan mereka dijalani secara terpisah jarak. Hal ini membuat keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Adriel tinggal di Amerika Serikat, sementara Amanda berada di Indonesia.

Similar Post You May Like