Rekomendasi Drakor Seru Bulan Juli Hingga Agustus! Catat Tanggalnya

Wpfreeware 2024-07-25 07:20:12 hotnews

Sobat Glamours pecinta drakor yuk merapat! Di bulan Juli dan Agustus ini akan ada beberapa drama Korea dengan berbagai genre seru yang hibur hari-hari kalian semua. Drama Korea ini akan tayang di bulan Juli hingga Agustus 2024. Beberapa aktor dan aktris terkenal membintangi drama tersebut, salah satunya Lee Min Ho, yang akan bermain di judul \'Pachinko Season 2\'.


Sobat Glamours yang penasaran dengan drama Korea yang tayang di bulan Juli dan Agustus? Yuk simak langsung dibawah ini!


Good Partner

Sinopsis Good Partner, Drakor Terbaru Jang Nara & Nam Ji Hyun Jadi Pengacara

Source: Pinterest

Drama Korea God Partner ini bercerita tentang bagaimana dua pengacara perempuan yang tangguh ini berkolaborasi dan menyelesaikan kasus-kasus rumit. Drama ini telah tayang akan tayang di SBS dan Netflix setiap Jumat dan Sabtu dari tanggal 12 Juli 2024. Terdapat 16 episode yang hadir untuk menemani Anda. Pecinta drama action dan mystery wajib nonton ya!


Serendipity Embrace

 

Source: Pinterest

Salah satu drakor percintaan yang menarik ini telah tayang di bulan ini pada tanggal 22 Juli 2024 di TVing. Drama ini mengangkat kisah cinta pertama yang penuh dengan nostalgia, yang diadaptasi dari webtoon populer dengan alur yang sama. Drama ini disutradarai oleh Song Hyeon-wook, dan juga dibintangi oleh Kim So-hyun dan Chae Jong-hyeop. Sobat Glamours yang penasaran dengan kisah cinta mereka yuk langsung saksikan Drama Korea Serendipity Embrace!


No Way Out: The Roulette

4 Fakta Menarik Drakor \\\'No Way Out: The Roulette\\\', Tayang Akhir Juli di  Disney Plus - Metro Jambi

Source: Pinterest

Menutup bulan Juli 2024, drama thriller kriminal "No Way Out: The Roulette" siap menghibur pecinta drakor. Mengisahkan tentang Kim Kook-ho seorang pembunuh keji yang baru saja dibebaskan setelah 13 tahun dipenjara. Kemerdekaan Kook-ho disambut dengan kemarahan publik yang besar, yang memicu diadakannya sayembara senilai 20 milyar won untuk membunuhnya. akankah dia tertangkap? Saksikan kelengkapan ceritanya pada 31 Juli 2024.


Love Next Door

Jung Hae In Is An Embarrassing Chapter In Jung So Min\\\'s Past In “Love Next  Door”

Source: Pinterest

Drama bergenre comedy romantic ini disutradarai oleh penulis drama populer Hometown Cha-Cha-Cha dan dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min. Ceritanya berlatar di lingkungan Hyereung-dong dan mengisahkan dua karakter yang saling mengenal sejak kecil karena ibu mereka bersahabat. Mereka memiliki pengalaman memalukan di masa lalu yang ingin mereka lupakan saat bertemu. Akankah mereka berhasil? Saksikan selengkapnya di TVN pada 17 Agustus 2024!



Pachinko 

Drama Terbaru Lee Min Ho “Pachinko” Akhirnya Rilis Secara Global pada Maret  2022!

Source: Pinterest

Setelah berhasil dengan musim pertama pada tahun 2022 lalu, kini Drama Korea Pachinko season 2 dijadwalkan untuk mulai tayang pada bulan Agustus 2024 mendatang. Musim kedua dari adaptasi novel karya Min Jin Lee ini akan dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Min Ha yang memainkan peran utama dalam drama Korea populer ini. Sobat Glamours yang penasaran dengan musim keduanya yuk catat tanggal tayangnya!

Similar Post You May Like