Fungsi Wet Brush, Sisir Viral Yang Mahal dan Bermanfaat!

Wpfreeware 2024-04-14 13:00:00 Fashion&beauty

Sobat Glamours siapa yang tidak kenal dengan sisir viral ini? Ya, wet brush merupakan sisir yang bisa digunakan untuk menyisir rambut basah. Sisir satu ini memiliki bahan yang cenderung lebih lembut dari sisir lainnya karena mayoritas terbuat dari plastik elastis atau nylon. Kerennya keadaan rambut yang yang bercabang dan kusut bisa dipulihkan oleh sisir ini loh! tanpa membuat rambut lebih berdamage atau lebih rusak.


Berikut ini fungsi dan manfaat dari wet brush yang harus Sobat Glamours tahu! Yuk langsung intip selengkapnya disini.

Source: Pinterest

  • Mengurangi Rambut Patah. Wet brush memiliki tekstur yang lembut, sehingga mengurangi rambut patah. Teksturnya yang lembut dan fleksibel juga membuat sisir ini mampu menguraikan rambut kusut tanpa merusaknya.
  • Tidak Membuat Sakit. Sisir ini mampu mengurangi rasa sakit saat menyisir rambut kusut. Biasanya orang yang menyisir rambut kusut dengan sisir biasa akan menyisir rambut dengan lebih keras dan berakibat lecet di kulit kepala.
  • Meningkatkan Regenerasi Rambut. Menyisir dengan wet brush akan membuat darah mengalir di kulit kepala. Karena saat menyisir rambut akan memberikan kesan lembut seperti memijat kepala.


Nah, ternyata wet brush memiliki kelebihan yang menarik dan juga bermanfaat ya Sobat Gamours! Disamping manfaatnya cara memakai wet brush juga cukup mudah loh! Yuk intip tutorial lengkapnya berikut ini!

Source: Pinterest

  1. Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk. Ini untuk menghindari kelembaban yang berlebih saat rambut di sisir. Cukup gosok dengan handuk hingga setengah kering.
  2. Gunakan serum rambut favoritmu untuk menjaga kesehatan rambut
  3. Tunggu sekitar 10-15 menit agar rambut lebih kering. Dan membuatnya cukup kuat sebelum disisir.
  4. Mulai sisir rambut dari puncak kepala ke ujung rambut. Perhatikan untuk menyisir secara perlahan untuk mengurangi rambut kusut dan patah.
  5. Setelah selesai menyisir satu kali, sisir kembali rambutmu kedua kalinya. Ini untuk memastikan sudah tidak ada rambut yang kusut.


Itulah cara singkat menggunakan wet brush yang benar dan mudah, bagaimana tertarik untuk beralih pada sisir yang satu ini? Selamat mencobanya Sobat Gamurs!


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner