Film dan Serial Netflix Berikut Cocok Temani Bulan Maret Anda!

Wpfreeware 2024-03-07 03:45:24 hotnews

Industri hiburan terutama film selalu saja menghadirkan keseruan baru, begitu pula dengan platform streaming online Netflix. Sobat Glamours yang hobi banget nonton film dan serial Anda bisa banget nonton beberapa rekomendasi seru yang dikeuarkan oleh Neflix pada bulan Maret 2024 ini. Berbagai genre disuguhkan loh, mulai dari komedi horor dan masih banyak lagi!


Yuk Sobat Glamours langsung intip rekomendasi serial dan film seru yang tayang di Netflix! Cocok untuk temani waktu luang Anda atau nobar bareng sahabat dan keluarga, berikut selengkapnya.


Spaceman

Story pin image

Source: Pinterest

Film yang sudah tayang pada tanggal 1 Maret 2024 di Netflix ini menceritakan tentang misi eksplorasi solo ke ujung tata surya. Selama enam bulan ia menyadari bahwa bumi dan keluarganya mungkin tidak lagi mengharapkannya kembali. Film fiksi ilmiah ini merupakan adaptasi dari novel Spaceman of Bohemia.


My Name Is Loh Kiwan

Story pin image

Source: Pinterest

Selanjutnya ada film dari Negeri Gingseng atau Korea dengan judul My Name Is Loh Kiwan. Film ini bercerita tentang Loh Kiwan, seorang pembelot Korea Utara yang pergi ke Belgia untuk mencari suaka. Di sana, ia bertemu Marie, seorang wanita yang telah kehilangan harapan hidupnya. Dibintangi oleh Song Joong Ki dan Choi Sung Eun film ini telah tayang pada 1 Maret 2024 lalu.


Damsel

Source: Pinterest

Damsel merupakan film dark fantasy yang disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo. Dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Putri Elodie, seorang wanita muda yang dipaksa untuk menikah dengan pangeran yang menawan. Penasaran dengan kelanjutan film laga ini? Damsel akan tayang pada tanggal 8 Maret 2024. Jangan lupa untuk menontonnya!




Queen Of Tears

Story pin image

Source: Pinterest

Kim Soo-hyun akan comeback dengan aktris Kim Ji-won lewat drama Queen of Tears yang tayang di Netflix. Drama ini digarap oleh sutradara Jang Young-woo yang akan tayang pada 9 Maret 2024. Queen of Tears sendiri menceritakan tentang  seorang ratu perbelanjaan Hong Hae-in dan pangeran supermarket yang merupakan direktur hukum untuk konglomerat bernama Baek Hyun Woo.  Bagaimana kelanjutan dan keseruannya? Catat tanggal tayangnya!

Chicken Nugget

Story pin image

Source: Pinterest

Kembali ke Korea, serial Chicken Nugget satu ini banyak dinanti karena cukup ringan dengan cerita yang agak absurd. Pasalnya, drama Korea yang diadaptasi webtoon dengan judul yang sama ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Min Ah yang masuk ke sebuah mesin aneh.Mesin misterius tersebut kemudian membuatnya berubah wujud menjadi satu buah chicken nugget. Yuk saksikan serial ini pada 15 Maret 2023

The Gentlemen

Source: Pinterest

Serial televisi yang menjadi spin-off dari dari film Ritchie tahun 2019 dengan judul yang sama kini tayang di Netflix. The Gentlemen disutradarai oleh Guy Ritchie dan dibintangi oleh Theo James. Siapa yang telah menunggu serial TV ini? Yuk saksikan serial ini yang tayang pada 7 Maret 2024.


Itulah beberapa rekomendasi film dan serial yang tayang di bulan Maret 2024 ini! Selamat menonton dan menikmati!

Similar Post You May Like