Rumor Dating Gong Myung dan Weki Meki Kim Doyeon Dibantah Pihak Agensi!

Wpfreeware 2024-02-26 05:05:23 hotnews

Baru-baru ini industri musik dan film Korea dihebohkan dengan rumor dating aktor Gong Myung dengan anggota girl grup Weki Meki Kim Doyeon. Namun tidak lama dari berita tersebut beredar, pihak agensi cepat tanggap bertindak dan memberikan konfirmasi resmi bahwa mereka berdua tidak sedang menjalin hubungan.


Sebelumnya, pihak agensi Kim Doyeon, Fantagio, menyatakan bahwa mereka sedang "memeriksa" laporan hubungan mereka dan belum memberikan pernyataan khusus secara langsung.Tepat pada tanggal 26 Februari, Saram Entertainment membuat pernyataan resmi kepada Ilgan Sports untuk menutup rumor tersebut dan membantunya.


Dikutip dari Soompi, Saram Entertainment menjelaskan bantahannya dengan lantang "Rumor bahwa Gong Myung berkencan dengan Doyeon tidak benar. Keduanya hanya mengenal satu sama lain karena mereka pernah berada di bawah agensi yang sama. Mereka memiliki hubungan industri senior-junior." papar pihak agensi.

Source:

Setelah pernyataan resmi dari agensi Saram Entertainment, Fantagio yang merupakan pihak Agensi Weki Meki, juga membantah rumor kencan Kim Doyeon dengan Gong Myung. Setelah mereka menyampaikan bahwa mereka sedang memeriksa laporan tersebut, Fantagio memberikan pernyataan resmi berikut:


"Halo. Ini adalah Fantagio. Rumor kencan mengenai Kim Doyeon artis agensi kami Weki Meki yang diangkat oleh media hari ini tidaklah benar. Mereka hanya berkenalan melalui hubungan antara senior dan junior yang berada di agensi yang sama, dan kami ingin menginformasikan bahwa isi laporan tersebut tidak benar. Harap menahan diri dari berspekulasi mengenai rumor palsu serta menyebarkan dan melaporkan rumor. Kami akan terus berusaha melindungi hak artis kami melalui pemantauan terus menerus ke depannya. Terima kasih."


Pihak agensi berharap para penggemar untuk terus mensupport idolanya dan membantunya berhenti dalam menyebarkan rumor tidak benar sehingga para artis tidak merasa terganggu karenanya. 


Similar Post You May Like