MAMA Awards 2023 Day 1 Sukses Gemparkan Jepang, Berikut Keseruannya!

Wpfreeware 2023-11-29 09:49:30 hotnews

Mama Awards 2023 Sukses digelar di di Tokyo, Jepang dari tanggal 28 November hingga 29 November 2023. Pada hari pertama, Jeon Somi menjadi MC selama acara tersebut berlangsung. Selain Jeon Somi beberapa aktor dan penyanyi turut menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut.

Source: Google Image

Beberapa diantaranya Lee Junho, Park Eun Bin, Hwang Min Hyun, Kim So Hyun dan masih banyak lagi. Tidak hanya aktor, sekitar 13 group yang tampil dalam acara MAMA AWARDS 2023. Di antaranya ENHYPEN, TXT, TVXQ, Kep1er, Dynamic Duo, JUST B, Lee Young Ji, dan masih banyak lagi.


Selain Korea, beberapa idol Jepang juga turut meramaikan performance di acara penghargaan bergengsi ini. Mulai dari JO1 hingga INI yang membawakan lagu Venus dan HANA. Penampilan keduanya menjadi bagian dari panggung kolaborasi yang menampilkan koreo energik.

Source: Google Image

Penghargaan Daesang hari pertama merupakan "Samsung Galaxy Worldwide Icon of the Year" yang dimenangkan oleh BTS. Penghargaan tersebut telah diberikan kepada grup ini selama 6 tahun berturut-turut. Disamping itu penghargaan Bonsang atau World Wide Fan’s Choice dimenangkan oleh ATEEZ, BTS, ENHYPEN, Lim Young Woong, NCT DREAM, SEVENTEEN, Stray Kids, TWICE, TXT, ZEROBASEONE.


Sobat Gamours yang penasaran, berikut daftar lengkap pemenangnya!

Source: Google Image

Samsung Galaxy Worldwide Icon of The Year:

BTS

Worldwide Fans Choice (Bonsang):

ATEEZ

BTS

ENHYPEN

Lim Young Woong

NCT DREAM

SEVENTEEN

Stray Kids

TWICE

TXT

ZEROBASEONE

Favorite New Artist:

RIIZE

ZEROBASEONE

Inspiring Achievement:

TVXQ

Galaxy Neo Flip Artist:

TREASURE

Favorite Asian Girl Group:

Kep1er

Favorite Asian Boy Group:

INI

Favorite International Artist:

Yoshiki


Selamat pada para pemenang! Jangan lupa untuk tetap menantikan Mnet Asian Music Awards 2023 hari kedua ya!!


Similar Post You May Like