Inspirasi Spooky Nails Art Untuk Sambut Halloween!

Wpfreeware 2023-10-17 09:29:02 Fashion&beauty

Bulan ini merupakan bulan perayaan Halloween, Sobat Glamours yang mengikuti keseruannya bisa meramaikan bulan Oktober ini dengan cosplay tokoh favorit atau menghias kuku agar totalitas. Karena Halloween ini identik dengan spooky night dan hal-hal yang berbau mistis, berikut ini rekomendasi dan ide spooky nails untuk Sobat Glamours, yuk langsung simak selengkapnya!


Bloody Chucky Nails

Source: Pinterest

Ide nail art pertama adalah bloody nails yang seram dari salah satu tokoh film horor terkenal yaitu boneka Chucky. Untuk Anda yang suka dengan design nails yang nyentrik namun tetap memiliki kesan seram, bloody chucky nails ini cocok untuk Anda. Pasangkan dengan kostum halloween Chucky maka akan terlihat sempurna.


Witch Nails

Source: Pinterest

Selanjutnya nail art dengan tema witch yang lebih colorfull dari design sebelumnya. Sobat Glamours yang lebih suka dengan warna yang terang dengan detail simbol-simbol penyihir bisa gunakan design ini untuk kuku Anda. Perpaduan warna ungu,biru dan hitam melambangkan magic dari penyihir tersebut.


Ghost Nails

Source: Pinterest

Halloween akan kurang rasanya jika tidak ada icon ghost atau tengkorak berwarna putih. Design Ghost Nails ini merupakan perpaduan dari hantu dan darah, namun dibuat lebih sederhana dan ringan. Sobat Gamours yang ingin tetap merayakan halloween namun tidak ingin nail art yang ramai dan terlalu spooky, design ini pilihan yang tepat!


Pumpkin Nails

Source: Pinterest

Again icon pumpkin atau labu ini sangat melekat dengan halloween, Sobat Glamours yang suka dengan design nail simple namun tetap dapat vibes spooky halloween cocok dengan nail art ini. Warnanya juga tidak terlalu menarik perhatian, bahkan sedikit calm dari warna lainnya seperti darah atau putih ghost icon.


Spider Web Nais

Source: Pinterest

Last but not least adalah Spider Web Nails dengan warna merah dan teknik cat eye. Design ini cukup simple dan menyeramkan. Sobat Glamours yang ingin memiliki kuku cat eye berwarna merah darah dan tetap dihias dengan beberapa icon spider web diatasnya, langsung gunakan design ini ya!


Selamat mencoba beberapa jenis halloween nails diatas Sobat Glamours!


Similar Post You May Like