Tips Dapatkan Douyin Look, Makeup Viral Ala Tiktok!

Wpfreeware 2023-10-08 15:18:26 Fashion&beauty

Douyin Makeup look salah satu makeup viral yang berasal dari bahasa Cina. ‘Douyin’ ini diklaim mampu representasi tampilan makeup yang cantik. dan mampu memberikan kesan sexy sekaligus menggemaskan. Untuk mendapatkan look tersebut, Sobat Glamoursperlu beberapa  fitur dan teknik makeup yang disukai oleh perempuan Asia Timur, seperti tampilan kulit yang glowing, mata yang besar, serta bibir yang plumpy dan glossy. Yuk langsung intip tips berikut untuk dapatkan Douyin Makeup yang sempurna!


Pilih Warna Pink dan Peach

Source: Pinterest

Ketika melihat douyin makeup look, poin utama makeup terletak pada warna pink dan peach yang mendominasi keseluruhan riasan. Mulai dari tampilan eyeshadow, blush on, hingga warna lipstick. Tidak heran blush demam dengan warna serupa menjadi popuer di teknik makeup ini. Karenanya kedua warna tersebut sangatlah cocok untuk penggunaan douyin makeup.


Aegyo Sal

Source: Pinterest

Tidak kalah menarik, Aegyosal adalah tampilan yang menjadi ciri khas utama dari douyin look. Tidak hanya Korean makeup,  ilusi riasan pada kantung mata, atau yang biasa disebut juga dengan Aegyo Sal tersebut digunakan juga pada douyin makeup. Untuk membuatnya, tarik garis secara perlahan di sekitar bawah mata sesuai dengan menggunakan eyeliner pensil. Lalu, blend perlahan, dan tambahkan eyeshadow liquid atau shimmer untuk hasilkan kesan glowing dan imut.


Plumpy & Glossy Lips

Source: Pinterest

Last but not least, sempurnakan riasan dengan ombre lips yang dapat ditambah dengan sentuhan akhir menggunakan lip plumper atau lip gloss yang berikan hasil sexy but cute. Sedikit tips untuk dapatkan tampilan ombre lips yang terlihat penuh dan appealing, coba untuk overline bagian tengah bibir, lalu lakukan teknik smudging menggunakan lip brush untuk dapatkan kesan ombre yang maksimal. After that, you’re all set!


Itu dia serba-serbi dari douyin makeup look yang perlu Anda ketahui. Bagaimana, mudah bukan? Ayo Sobat Glamours coba buat makeup douyin juga! 


Similar Post You May Like