5 Rekomendasi Cafe Korea di Kota Bandung, Cocok Untuk Nongkrong!

Wpfreeware 2023-08-28 09:55:07 wisata
Sobat Glamours pecinta serba-serbi korea yuk merapat! Kalau lagi nonton K-Drama rasanya suka ngiler sendiri dengan makanan yang ditampilkan, mulai dari cemilan hingga makanan berat. Kali ini ada rekomendasi tempat makan ala Korea di Bandung yang cocok untuk nongkrong bareng bestie! Bukan hanya menu makanannya saja yang bergaya Korea, desain dekorasi di dalamnya juga bernuansa Negeri Ginseng. Yuk Sobat Glamours langsung intip selengkapnya disini!


Saegori Korean

Source: Google Image

Rekomendasi cafe pertama adalah cafe Saegori Korean yang berada di Jl.Ciumbuleuit no.163, Kota Bandung. Cafe ini memiliki signature menu korea rose toppoki yang enak dan creamy. Selain itu ada juga menu ayam keju yang juicy dan crispy sekaligus, wah tempat ini idaman para pecinta kuliner karena rasanya juara! Untuk harga yang ditawarkan oleh cafe Saegori Korean ini dibanderol mulai Rp. 30.000.

Tempat di cafe ini juga unik dan menarik, karena memiliki tema K-Pop yang dipenuhi dengan poster-poster idol Korea. Untuk Anda yang tertarik berkunjung, bisa langsung datang setiap hari dengan jam operasional mulai 11.00 hingga 22.00. Yuk segera berkunjung!


Sagye Resto

SAGYE Resto & Cafe - DayTrip

Source: Googe Image

Selanjutnya ada restoran Korea yang cukup otentik di Bandung. Ownernya sendiri asli dari Negeri Ginseng, tepatnya dari Kota Busan. Meskipun owner-nya asli dari Korea Selatan, tapi sajian makanan di sini Halal dan aman untuk konsumen Muslim. Pilihan menunya juga beragam mulai dari grill package, doenjang jjigae, kimchi jjigae, kimchi bokkeumbap, dolsot bibimbap, gyeran jjim, tteokbokki, dan gimbap dan masih banyak lagi.

Sobat Glamours yang tertarik bisa datang langsung ke Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Kota Bandung. Dengan jam operasional mulai 11.30 - 21.00 setiap hari selasa - minggu. Selamat mencoba!


Spicywon

Spicywon Korean Street Food, Kuliner Favorit KPopers dengan Rasa Otentik  dan Murah di Bandung - Tribunjabar.id

Source: Google Image

Selain cafe, tempat makan ala street food Korea yang tidak kalah menarik di Bandung adalah Spicywon. Makanan ini sering jadi buruan fans K-Pop dan K-Drama. Di sini Anda bisa mencoba sensasi makanan ala street food yang biasa dilihat di serial drama. Hidangan Korea di sini disediakan dalam rasa yang spicy seperti  rabokki, topokki, mandu, ramyeon, chicken wing, jajangmyeon, hingga corndog dan Korean brownies.

Tempat ini berada di Jl. Tamansari Bawah No. 1, Dago Bawah, Bandung. Dengan harga yang affordable mulai dari Rp. 15.000 dan jam operasional mulai 10.30 - 21.30 setiap hari. Yuk berburu jajanan korea!


Seoltang Indonesia

Source: Google Image

Ngomongin soal tempat makan dan cafe ala Korea di Bandung yang sangat cantik baik dekorasi maupun sajiannya adalah Seoltang. Lokasinya berada di Jalan Ibu Inggit Garnasih, Kota Bandung yang buka mulai Selasa - Minggu jam 09.00 - 20.00. Cafe ini memiliki interior yang luas dan cantik dengan nuansa serba putih modern minimalis, cocok banget buat nongkrong di sini.

Menunya juga sangat bervariasi ada kopi, bakery, dan cake, dan tentunya menu Korean food seperti yangnyeom dan butter honey chicken, kimbap, tteokbokki, dan ramyeon yang tersaji di atas panci khasnya. Pilihan menu rotinya ada cheese bread, bulgogi ppang, odalgi butter ppang, melting matcha, dan almond berry injeolmi ppang.


Nolda Pocang
Viral Makanan Korea Nolda Pocha Bandung, Menu Lengkap Disini!

Source: Google Image

Sobat Glamours yang suka nonton drakor pasti udah sering banget liat scene dimana para pemain makan di tempat tenda tendaan. Sobat Glamours ternyata di Bandung juga ada loh, namanya Nolda Pocang tempatnya berada di Jl. Burangrang No. 34. Di resto ini banyak sekali varian menu Korea seperti dakbal, topokki, Honghab ramyeon, sweet fire chicken, spicy stir-fried octopus dan masih banyak lagi.

Serving untuk makanannya juga cepat sehingga tidak perlu menunggu begitu lama. Nah dalam tempat tenda tersebut terdapat dua bagian ruangan, yang satu menggunakan AC dan satunya lagi tidak menggunakan AC. Bikin penasaran kan? Yuk langsung cobain!

Similar Post You May Like