Tips Makeup Traveling Simple Anti Ribet!

Wpfreeware 2023-07-03 03:56:32 health

Sobat Glamours pernahkah bingung saat hendak holiday? Saat traveling perempuan ingin tetap terlihat fresh, dan menggunakan maakeup seperti sedia kala.Apalagi saat mengambil foto, wajah pun harus tetap terlihat stand out.  Namun, saat berpergian jauh tentu sangat merepotkan membawa makeup yang cukup banyak, sebab item makeup tidak hanya diperlukan satu produk saja.


Namun Anda tidak perlu khawatir, karena tips berikut mampu membawa segudang makeup dan skincare Anda saat holiday. Apa saja tips simplenya? Yuk simak berikut ini!


Fokuskan Konsep Makeup

Source: Pinterest

Sebelum mengemas produk makeup, sahabat Anda bisa merencanakan riasan wajah mana yang hendak dipakai untuk berlibur. Misalnya selama seminggu akan menggunakan riasan wajah natural atau bold. Hal tersebut mampu meminimalisir produk yang akan dibawa saat traveling. Dengan begitu, produk yang dibawa pun akan terpakai semua.


Pertahankan Makup Dengan Setting Spray

Source: Pinterest

Jadwal perjalanan sibuk dan terkadang padat, jadi sangat membantu jika memiliki sesuatu untuk membuat makeup up on point dan stay seharian, misalnya semprotkan setting spray atau loose powder yang membuat makeup tahan air dan minyak. Hal tersebut membuat Anda tidak perlu touch up ulang makeup dan enjoy your holiday!


Jangan Melewatkan Tabir Surya

Source: Pinterest

Gunakan sunscreen dan jangan lupa apply sunscreen selama di perjalanan. Saat sedang bepergian, mungkin sulit untuk mengikuti rutinitas normal, terutama saat menggunakan riasan. Tetapi ada beberapa hal yang tidak boleh dillupakan, seperti tabir surya. Jika ingin membantu mengurangi jumlah waktu yang habiskan untuk merias wajah di pagi hari, coba gunakan alas bedak atau pelembap yang sudah mengandung SPF. 


Sedangkan disiang hari untuk touch up Anda hanya memerlukan tabir surya atau sunscreen yang menggunakan aplikator spray. Hal tersebut tidak akan membuat makeup Anda berantaka. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Similar Post You May Like