Intip Keseruan Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture BBQ Ride

Wpfreeware 2023-03-22 13:00:00 hotnews

Sejak hadir di market Indonesia, Yamaha XSR 155 telah menjadi motor sport retro yang memiliki banyak penggemar. Yamaha XSR 155 mampu menggairahkan lifestyle berkendara dan custom culture Tanah Air, bahkan berkembang menjadi tren yang diikuti oleh para bikers.


Keunggulan Yamaha XSR 155 pun kerap ditunjukkan melalui beragam aktivitas yang kreatif. Dari kolaborasi bersama 16 builder ternama Tanah Air melalui program Yard Built yang semakin memperkuat budaya custom menggunakan produk Yamaha XSR 155. Ditambah lagi, spirit brotherhood para pengguna Yamaha XSR 155 semakin erat dengan keseruan XSR 155 Motoride di berbagai kota besar. Pada kegiatan itu konsumen dan komunitas enjoy berkendara dengan stylish sambil merasakan keunggulan Yamaha XSR 155.  


Selain itu, deretan event custom lainnya yang menampilkan kualitas XSR 155 pun turut andil dalam keberhasilan merepresentasikan Yamaha custom bike culture sebagai barometer ubahan motor berkelas bagi pecinta modifikasi. Seperti yang terlihat dari event XSR 155 X BBQ Ride, yang menyajikan kemeriahan festival dan keseruan riding menggunakan XSR 155 di Bandung pada 11-12 Maret 2023.   


"Yamaha XSR 155 mampu menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang menginginkan motor dengan tampilan desain berkonsep sport heritage dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Yamaha XSR 155 juga unggul di mata pecinta custom bike karena modelnya yang berkarakter. Ini yang membuat kehadiran motor ini lebih memperkuat Yamaha custom bike culture yang sudah kami implementasikan dalam program Yard Built dan XSR 155 Motoride. Tahun ini atmosfer budaya custom Yamaha itu kami bawa di event XSR 155 X BBQ Ride yang diadakan di Bandung, wilayah yang dikenal sebagai kiblat populer untuk custom motor. Tak heran jika pelaksanaan event ini mendapatkan atensi tinggi dari penikmat custom culture," ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.


Dalam acara XSR 155 X BBQ Ride kali ini, pengunjung dapat mendatangi booth Yamaha yang menyuguhkan motor Yamaha XSR 155 beserta aksesoris unggulan standard kit, cafe racer, tracker. Aksesoris standard kit terdiri dari (cap reservoir rear black, cap reservoir black, cover radiator stainless black, end grip set black, fly screen smoke, fuel cap sand grains, holder handle upper black, license plate holder BL, plug oil black, side cover R/L silver, side radiator guard R/L black, side skid plate R/L silver, tank pad sand grains). Beragam aksesoris cafe racer yaitu (brake cable, double seat assy black, head light cowl, headlight cowl stay, handlebar, kneepad, lower handle bar holder). Sedangkan aksesoris tracker yakni (fly screen black, headlight cover black, short front fender black, side no. plate R/L black, skid plate silver). Selain itu di booth Yamaha juga ada display custom XSR 155 Yard Built. Ini bisa menjadi inspirasi untuk mengubah tampilan motor sport heritage itu sesuai tren terkini maupun selaras dengan karakter dan selera biker.


Agenda XSR 155 X BBQ Ride juga dilengkapi dengan XSR 155 Motoride yang diikuti puluhan konsumen dan komunitas Yamaha XSR 155. Sesi ini diisi dengan gathering serta city touring serta dihadiri oleh Eddi Brokoli, public figure yang memiliki hobi motoran sehingga membuat event ini tambah berkesan. Eddi Brokoli dan para peserta lainnya berkumpul terlebih dahulu di Yamaha Flagship Shop Bandung, lalu beriringan berkendara menuju Pickers Store, yang dilanjutkan menuju venue penyelenggaraan XSR 155 X BBQ Ride.


Tak ketinggalan dalam acara ini, Yamaha menyediakan wadah berekspresi melalui foto challenge bertemakan Yamaha XSR 155 dan Yard Built. Jepretan foto-foto terbaik jadi kesempatan menyalurkan kecintaan terhadap Yamaha XSR 155 bagi para pecinta motor ini dan penikmat custom. Sertakan hashtag #Xsr155bbqride #yardbuilt #xsr155 #yamahaindonesia dalam mempublikasikan foto-foto keren XSR 155.

Similar Post You May Like