Inspirasi Nail Art Bertema Halloween Yang Bisa Anda Tiru, Anti Boring!

Wpfreeware 2022-10-31 15:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Masih dalam vibes perayaan halloween, perayaan pesta kostum pastinya tak kunjung usai. Banyak persiapan yang perlu Anda penuhi, seperti kostum, hairstyle, makeup dan tentunya kuku atau nail art yang kerap kali terlewat. Buat kamu yang masih bingung akan menggunakan nail art yang tepat untuk merayakan halloween, Sobat Glamours bisa intip rekomendasi berikut ini!


Cutie Ghost


Source: Pinterest

Untuk Anda yang mempersiapkan kostum halloween bertema soft dan lucu, cutie ghost nail art bisa mendukung penampilan Anda menjadi lebih maksimal. Meskipun tema halloween ini creepy vibes namun tidak membuat nail art cutie ghost ini menyeramkan justru sebaliknya. Nail art ini sangatlah menggemaskan dan cocok digunakan oleh anak remaja. Sobat Glamours tertarik dengannya?


Dark Pumpkin

Source: Pinterest

Nail art selanjutnya adalah dark pumpin, yang cenderung simple karena menggunakan warna hitam dan nude. Berbeda dengan nail art sebelumnya, nail art yang ini terlihat lebih spooky dan sedikit berani. Selain itu nail art dengan style ini bisa Anda kenakan dengan kostum mana saja, karena style yang minimalis dan elegan.



Bloody 

Source: Pinterest

Sobat Glamours yang masih mencari nail art dramatik yang seram, bloody nail art adalah jawabannya. Selain cocok dan satu tema dengan halloween Anda bisa menggunakannya setelah atau setelah perayaan pesta kostum halloween. Pasalnya nail art ini simple namun tetap menarik sehingga memberi kesan menakutkan yang dramatis untuk dikenakan.


Skeleton

 

Source: Pinterest

Setiap perayaan halloween akan kurang dan tidak afdol rasanya jika kehilangan sosok tengkorak. Kostum tengkorak ini sangatlah simple dan akan bagus jika ditambah dengan nail art tengkorak. Selain kostum tengkorak dengan tambahan nail art tengkorak Anda juga bisa menggunakan kostum lainnya yang masih memiliki tema yang sama.


Jadi nail art mana yang akan Sobat Glamours pilih untuk perayaan halloween kali ini?


Similar Post You May Like