Yuk Intip Model Hijab Nyaman Untuk Bulan Ramadhan!

Wpfreeware 2024-03-01 12:00:00 Fashion&beauty

Bulan Ramadhan atau bulan puasa akan tiba dalam beberapa minggu, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2024. Banyak sekali hal yang dinanti pada bulan ramadhan ini. Selain beribadah dan berpuasa sebulan lamanya, outfit yang dikenakan harus sesuai dengan syariat islam.


Untuk Anda muslimah berhijab, berikut ini terdapat rekomendasi kerudung nyaman yang bisa Anda kenakan saat Bulan Ramadhan. Sobat Glamours penasaran dengan rekomendasinya? Yuk simak langsung selengkapnya berikut ini!


Kerudung Square

Source: Pinterest

Rekomendasi pertama adalah kerudung square atau segi empat, hijab ini cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Terdapat banyak varian hijab square ini mulai dari bahan, model, serta ukuran. Anda bisa mengenakan hijab square polos dengan beragam warna dan ukuran atau hijab square motif dengan beragam warna dan ukuran pula. Keduanya sangat nyaman dan praktis untuk digunakan.


Pashmina

Source : Pinterest

Selanjutnya ada kerudung pashmina yang bisa dibentuk dan dikreasikan dengan berbagai model. Bahan dan ukuran yang dimiliki pun beragam, mulai dari pashmina kaos, jersey, ceruty, baby doll dan masih banyak lagi. Biasanya kerudung pashmina ini dikenakan untuk acara semi formal seperti kajian, bukber, atau untuk bekerja. Meski sedikit menggunakan effort dalam memakainya, Anda akan terlihat stunning dengan hasilnya.


Hijab Instan

Story pin image

Source: Pinterest

Last but not least adalah hijab instan, hijab atau kerudung ini sangatlah populer baru-baru ini. Hal ini disebabkan karena proses atau cara pemakaiannya yang praktis dan instan sehingga menarik bagi wanita berhijab. Variannya sangatlah beragam mulai dari bergo, hijab square instan, pashmina instan, dan masih banyak lagi hijab instan lainnya.


Meski memiliki jenis square dan pashmina, hijab ini sangat berbeda terutama dari segi pemasangan dan harga. Jika hijab square dan pashmina memerlukan peniti atau jarum untuk merapikan dan memasangnya, hijab instan ini langsung pakai tanpa perlu tambahan jarum atau peniti, wah cukup mudah bukan?


Itulah beberapa jenis hijab yang menjadi rekomendasi untuk bulan ramadhan kali ini. Sobat Glamours suka hijab yang mana nih?


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner