Cheese Meet Up! Bersama Bandung Culinary Week Di Trans Studio Mall Bandung

Wpfreeware 2023-09-15 06:58:55 Ngebandung

Sobat Glamours yang doyan kulineran yuk merapat!! Kali ini Bandung Culinary Week hadir kembali menyapa para food lovers di Trans Studio Mall Bandung. Sobat Glamours tahukah tentang Bandung Culinary Week? yang belum tahu dan masih asing dengan acara satu ini, simak langsung penjelasannya ya!


Bandung Culinary Week sendiri merupakan sebuah event kuliner yang menghadirkan berbagai macam jajanan mulai dari jajanan khas kota bandung hingga jajanan viral dalam dan luar negri. Event tersebut diselenggarakan selama satu minggu penuh. Food bazaar ini biasa hadir setiap tiga bulan satu kali.


BCW atau Bandung Culinary Week ini memiliki tema setiap periodenya. Untuk BCW yang diselenggarakan pada 13 hingga 17 September 2023 ini memiliki tema Cheese Meet Up! Jadi hampir seluruh stand food memiliki makanan yang identik dengan keju. Mulai dari makanan ringan, makanan berat hingga minuman tersedia di event ini.


Tidak hanya makanan yang bisa Anda nikmati, terdapat beberapa konten menarik yang dihadirkan. Beberapa diantaranya ada Review Makanan, Lomba Mewarnai, Live Podcast, Music Performance, Live Music dan masih banyak lagi. Sobat Glamours yang tertarik yuk bisa langsung datang ke pelataran teras Tran Studio Mall dan segera berkunjung!!!


Untuk tiket masuknya pengunjung tidak dipungut biaya apapun alias gratis, Sobat Glamours hanya perlu jajan sepuasnya bersama teman, sahabat, pasangan dan keluarga tercinta! Yuk buruan tunggu apalagi, pecinta keju wajib datang ya!


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner