Jajanan Kaki Lima Enak Di Kota Bandung, Yuk Buruan Serbu!

Wpfreeware 2023-06-13 11:00:00 Kuliner

Source: Pinterest

Jajanan Kaki Lima merupakan jajanan murah yang tersebar di banyak tempat, begitu pula di kota Bandung. Pilihan kuliner di Bandung memang tak ada habisnya, jika Sobat Glamours kangen dengan jajanan classic yang sering tersebar di pinggir jalan. Berikut ini rekomendasi jajanan kaki lima enak yang wajib Anda coba. Yuk langsung intip jajanannya berikut ini!


Otak Otak Margahayu

Resep Membuat Otak-otak Goreng, Dijamin Tidak Bau Amis dan Pasti Kenyal -  Tribunmanado.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan olahan ikan ini? Ya, otak otak yang digoreng dengan berbagai macam bumbu pedas, balado, gurih dan keju. Otak-otak ini berada di Jalan Margahayu Raya Bandung, jika Anda masih pusing mencarinya, bisa langsung cari gerobak yang bertulisan "Stik Kentang, Otak-otak, Tahu Crispy". Selain enak dan gurih, otak-otak ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dari otak-otak biasanya.


Martabak Mini Hero

Resep Martabak mini enak empuk dan berserat oleh Malika - Cookpad

Source: Pinterest

Sesuai dengan namanya, martabak mini merupakan martabak dengan ukuran yang kecil dengan toping yang bervariasi. Salah satu hal menarik dari  jajanan ini karena toppingnya yang banyak dan juga tersedia varian martabak asinnya dengan isian daging cincang dan telur puyuh. Anda yang ingin mencicipinya, yuk langsung berkunjung ke Martabak Hero, Komplek Kopo Plaza Jl. Peta Bandung. 


Tako Buranko

Jual Takoyaki TakoBuranko Halal Ready to Eat - Kota Cimahi - Tako Buranko |  Tokopedia

Wah siapa nih yang suka dengan gurita? Salah satu cemilan yang berisian daging gurita adalah takoyaki khas jepang. Baru-baru ini ada takoyaki viral karena rasanya yang enak dan isian daging guritanya yang besar. Sobat Glamours yang tertarik boleh nih langsung datang ke Tako Buranko yang berada di Jl. Trunojoyo Bandung (sebrang Rumah Buah). Siap-siap antri ya!


Cimol Bandung

\\\\\\\'Kuliner

Source: Pinterest

Kalau soal cemilan yang terbuat dari aci atau tepung tapioka, Cimol Bandung juaranya. Selain rasanya yang enak dan gurih, bentukannya yang mulus bikin cimol ini semakin dilirik. Rahasia kenakannya berada pada bumbu gurih dan saus kacang yang khas. Cimol Bandung ini awalnya berada di pinggir Griya Buah Batu, kali ini cimol tersebut pindah ke area atas jajanan Griya Buah Batu.  Yuk langsung berburu cimol!


Cireng Saturnus

Daftar Harga Menu Delivery Cireng Saturnus Banjaran, Bandung Terbaru 2023 -  MenuKuliner.net

Source: Pinterest

Setelah cimol, jajanan kali ini masih satu keluarga dengan cimol yaitu cireng. Biasanya cireng memili varian dan bentuk yang beragam, tetapi berbeda dengan cireng saturnus yang memiliki bentuk sama yaitu bulan sabit. Isian cireng ini ada dua macam yaitu cireng isi keju dan cireng isi ayam pedas. Rasanya enak dan harganya pas di kantong hanya Rp. 1500/pcs saja. Cireng ini ada di Jl.Derwati no.4 Bandung, Sobat Glamours yang tertarik bisa langsung berkunjung dan membelinya.


Itulah beberapa rekomendasi jajanan kaki lima yang ada di Kota Bandung, Sobat Glamours suka yang mana nih?


Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner