Deretan Kuliner Cicendo Bandung Yang Wajib Di Coba

Wpfreeware 2021-08-03 10:10:40 Kuliner


Bandung tak henti-hentinya selalu memiliki referensi terbaru baik itu wisatanya ataupun kulinernya yang selalu memanjakan lidah. Di Bandung, terdapat daerah yang memiliki banyak referensi kuliner yang cukup beragam salah satunya yaitu daerah Cicendo yang menawarkan berbagai kuliner yang tentunya akan bikin anda ketagihan mencicipinya.

Srabi Notosuman Ny.Handayani

Srabi Notosuman Ny Handayani - Kratonan - Makanan Delivery Menu | GrabFood  ID


Berbeda dengan surabi pada umumnya, surabi ini memiliki tekstur yang lebih tipis dengan adonan yang berbeda. Sebenarnya surabi ini khas Solo, namun membuka cabangnya di daerah Bandung. Kuliner ini juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh karena dikemas secara tertutup. Di Bandung, kios ini terdapat di Jl.Kebon Jukut No.3A, Cicendo, Bandung.

Gudeg Yu Nap

Gudeg Yu Nap, Cicendo, Bandung - Traveloka Eats


Bagi anda pecinta masakan khas Yogyakarta, anda bisa mencicipi gudeg yang populer dan cukup legendaris di Bandung. Gudeg Yu Nap memiliki beberapa cabang di Bandung, salah satunya ada di Jl.Cipta Graha Raya No.1, Cicendo, Bandung. Tempat ini menawarkan aneka gudeg dengan topping yang komplit, mulai dari gudeg tahu hingga dendeng.

Kupat Tahu & Lontong Kari Cicendo



Jika anda mencari tempat sarapan di kawasan Cicendo, anda bisa mencicipi kupat tahu & lontong kari cicendo. Berlokasi di seberang RS.Cicendo, kupat tahu dan lontong kari disini sudah sangat populer karena rasanya yang lezat dengan kuah kuningnya yang menggoda. Tempat ini beroperasi dari pukul 06.00 pagi hingga 15.00 WIB.

Batagor & Bakso Cuanki Berkat

Batagor & Baso Cuanki Berkat


Tak lengkap bila anda berada dikawasan Cicendo namun belum mencoba batagor dan cuanki berkat. Anda akan disuguhkan dengan 4 potong batagor dengan ukuran yang besar dengan harga Rp.20.000. Selain itu bakso cuankinya juga tak boleh anda lewatkan. Alamatnya berada di Jl.Cicendo No.10, Cicendo, Bandung.

Comment

Similar Post You May Like