Weekly Horoscope: Capricorn, Aquarius, Pisces (Minggu Ketiga Oktober)

Wpfreeware 2021-10-23 19:08:20 Horoscope

Ilustration by: Karina Rahmawati

Capricorn beberapa waktu kebelakang mungkin di ambang ragu, tapi sekarang waktunya untuk bergegas ke arah yang lebih maju! Untuk Aquarius, congratulation your luck is all yours! Kesenangan lain dialami Pisces, dimana setelah bekerja keras tak kenal waktu, akhirnya ia mendapatkan apa yang di inginkannya, you deserve it!  


Penasaran tentang ramalan lengkapnya? yuk cek dibawah ini!

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Pakai Link Ini Bisa Gratis Nonton Film 'Di Bawah Umur' Sekaligus Streaming  dan Download Film Terbaru - Tribunnews.com Mobile

Source: Vents Magazine

Capricorn, it\\\\\\\'s time to make a big move! Setelah beberapa minggu kebelakang Anda diambang rasa ragu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda membuat langkah besar dalam karier. Hal itu karena Mercury berubah langsung di Libra pada hari Senin, bergerak maju di zona karier Anda. Saatnya untuk mulai berjejaring dan bekerja, menyebarkan self branding yang baik pada publik. 


Luangkan hari perawatan diri selama bulan purnama Aries pada hari Rabu. Bulan di zona keluarga Anda memberikan Anda untuk bernostalgia pada masa kanak-kanak seperti makan masakan rumah dan menonton film Halloween favorit. Just relax for a while Capricorn!


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bernas.id | Melakukan Ini Dapat Membuat Mimpi Kamu Tercapai

Finally your luck is back! hal ini karena Jupiter, planet keberuntungan, sekarang langsung berada di zodiak Anda! Dengan Jupiter bergerak maju, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai project baru atau mulai menata kehidupan agar lebih baik lagi. Perjuangan Anda pun akan segera terbayarkan karena pada akhirnya Anda akan menemukan solusi permasalahan yang selama ini membuat kalut.


Ketika matahari akan berada di zona karier Anda selama empat minggu ke depan, time to prove Aquarius! waktunya ambisi tentang mimpi Anda selama ini di wujudkan, buktikan bahwa omongan miring tentang Anda itu salah. Manfaatkanlah momentum dengan baik untuk mengubah reputasi dan citramu!

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Asal-Usul Tradisi Trick-or-Treat dan Pesta Kostum saat Halloween

Source: Getty images/iStockphotos

Nampaknya Pisces telah memulai penerimaan akan dirinya, hal ini menyebabkan keberuntungan Anda berubah menjadi lebih baik sekarang. Jupiter pun langsung berada di Aquarius dan zona bawah sadar Anda, sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk healing dan menyembuhkan luka diri yang disebabkan oleh permasalahan-permasalahan masa lalu


After struggle time, you deserve something big Pisces! Finally, apa yang Anda dambakan selama ini mampu Anda beli dengan jerih payah. Karena matahari akan berada di zona filosofi Anda selama empat minggu ke depan, nampaknya Anda juga mulai tertarik dengan hal yang berbau misteri. Terlebih it\\\'s spooktober time! Intuisi Anda meningkat, jadi percayalah pada naluri Anda.

Similar Post You May Like