Patut Coba! 5 Model Rambut Pria yang Pas untuk Wajah Bulat

Wpfreeware 2021-10-22 15:15:08 Fashion&beauty

Rambut adalah bagian tubuh yang penting untuk memaksimalkan penampilan bagi pria dan sebagian perempuan. Namun rambut adalah hal yang begitu sensitif bila kita salah memotongnya, sebab rambut yang kita potong itu tidak akan langsung tumbuh kembali atau dapat kita ulang begitu saja. Anda perlu tahu berbagai macam model rambut dan menyesuaikannya dengan bentuk wajah anda.  Bila sampai salah memilih, bisa jadi model rambut terlihat tidak cocok dengan wajahmu.

Teruntuk kaum pria pemilik wajah bulat, harus teliti dan jeli untuk memilih model rambut. Apabila salah memilih, rambut anda bisa memberikan kesan bulat melebihi aslinya. Sobat glamours pasti gak ingin hal tersebut terjadi, kan?

Berikut ada lima rekomendasi gaya rambut yang pas untuk wajah bulat. Yuk simak sampai habis, barangkali ada yang cocok dengan gaya kamu.

Undercut

Source: id.pinterest.com

Gaya rambut ini bisa jadi referensi untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat, maka dari itu, gak heran apabila undercut dijuluki sebagai gaya rambut yang sering digunakan oleh banyak orang. Agar wajah bulatmu bisa terlihat lebih tirus, sebaiknya memanjangkan poninya.

Jika telah memilih gaya rambut undercut, anda bisa mengaturnya dengan berbagai macam gaya. Bisa membiarkannya terlihat natural dengan styling messy menggunakan pomade, atau dibikin sleek. Semuanya balik lagi kepada anda ingin memilih yang mana!

Quiff

Source: id.pinterest.com 

Ciri khas dari gaya rambut quiff adalah menopang ke arah atas. Gaya rambut ini juga bisa menjadi opsi sebagai rambut pria yang berwajah bulat, Bahkan quiff sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut tebal.

Anda bisa bebas mengaturnya dengan gaya side swept quiff, textured quiff yang messy, sampai wet quiff yang klimis dan formal. Bila anda memiliki rambut lurus, coba gunakanlah produk tambahan untuk rambut anda seperti pomade atau wax untuk memudahkan penataan.

Side Part Hair

Source: id.pinterest.com

Gaya rambut dengan belah pinggir pun bisa jadi pilihan buat anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Bisa dibilang kalau poni ke samping adalah gaya rambut pria yang paling mudah dipakai oleh pria yang memiliki wajah bulat.

Gaya rambut ini, menariknya bisa kamu tata dengan banyak cara juga, mulai dari messy sampai sleek sekalipun. Cukup kalian potong bagian area kanan dan kiri, karena gaya rambut pendek satu ini sangat pas dan mudah untuk memberikan penampilan kasual dan juga formal terhadap diri anda.

Classic Fringe

Gaya rambut classic fringe yang sedikit akan menutupi area dahi dan gaya rambut ini juga bisa digunakan untuk pria yang berwajah bulat selanjutnya. Sebab simple, serta anda tak butuh waktu lama untuk membentuk atau merapihkannya.

Agar menambah beberapa volume pada bagian atas rambut, cukup anda sisir secara acak. Classic fringe bisa jadi solusi untuk anda menjinakkan rambut keriting dan agar lebih terlihat keren. Jadi bisa membuat anda sangat percaya diri dan keren dengan hitungan detik.

Low Taper Fade

Source: id.pinterest.com

Gaya satu ini dapat juga membantumu agar menyamarkan bentuk wajah yang bulat serta bikin rambut bagian atasmu lebih bervolume. Yang unik dari gaya rambut taper fade ialah menipis di sisi samping agar menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih panjang dan tirus. Anda dapat memotong rambut bagian bawah secukupnya saja dan biarkan rambut bagian atasnya tetap panjang.

Itulah lima model rambut yang pas untuk anda yang memiliki wajah bulat. Apakah anda tertarik dengan beberapa referensi gaya rambut ini? Jika iya gaya rambut mana nih yang ingin kalian gunakan?


Comment

Similar Post You May Like