Weekly Horoscope (Aries, Taurus, Gemini) untuk Minggu Ketiga Oktober

Wpfreeware 2021-10-21 08:31:15 Horoscope

Illustration: Karina Rahma

It’s time for you to relax for a while Aries! dengan begitu Anda bisa dengan leluasa menyebarkan koneksi Anda. Untuk Taurus, di minggu ini kehidupan Anda akan dipenuhi oleh emosi, kendalikan sebelum terlambat! Untuk Anda para Gemini, just keep chill and relax waktunya Anda untuk bersantai!


Penasaran lebih lengkapnya? yuk cek disini!


Aries (21 Maret - 19 April)

Menyikapi Peran Agen Sosialisasi: Pengertian dan Contohnya

Source: lifepal.co.id

Mungkin beberapa waktu yang lalu konsentrasi Anda sempat terpecah karena melakukan banyak hal, namun di minggu ini Anda bisa lebih tenang dan berdamai dengan lingkungan. Hal ini dikarenakan Merkurius yang beralih ke Libra pada awal minggu secara cepat. Spread your connection Aries!


Ketika matahari yang memasuki Scorpio, menjelang akhir pekan kehidupan Anda akan terasa begitu emosional. Beberapa perubahan dalam kehidupan Anda akan membuat Anda sangat merasa emosional lebih dari biasanya. Hal kecil pun akan membuat Anda lebih sensitif dari biasanya. Keep chill Aries!


Taurus (20 April - 20 Mei)

6 Emosi yang Selalu Dimiliki Manusia - Gaya Tempo.co

Source: shutterstock

Nampaknya di minggu ini akan ada negative vibes yang menggerayangi hidup Anda. Minggu ini bulan purnama di Aries mendarat pada zona privasi Anda pada pertengahan minggu. Hal ini membuat kebencian, kecemburuan, bahkan kemarahan yang membuat Anda menjadi lebih mudah tersulut emosi. Kendalikan emosi Anda sebelum apa yang Anda lakukan justru menjadi bumerang.


Inhale, exhale, di akhir pekan semua hal akan kembali pada jalurnya. Ini disebabkan karena matahari yang bergerak menuju Scorpio akan berpindah pada zona hubungan Anda di akhir pekan. Inilah saat yang tepat untuk memperluas koneksi hingga mencari pujaan hati. Give the best Taurus!


Gemini (21 Mei - 20 Juni)

2 HOURS Most Wonderful and Relaxing Chill out Music | Café Mediterraneo  Vol.1 & 2 | Ambient Music - YouTube

Karena Merkurius masuk ke Libra pada hari Senin. Kini planet telah bergerak maju pada zona kesenangan Anda. Terdapat hal yang akan membuat Anda menemukan kegembiraan duniawi. Just Relax! Anda bisa membuat mahakarya, pergi ngedate, menonton film kesukaan Anda.


Ketika matahari memasuki Scorpio pada akhir pekan, Anda bisa menghabiskan hari untuk bekerja bagi diri sendiri. Hal itu karena empat minggu ke depan merupakan saat yang ideal untuk membentuk diri sendiri. Yuk mulai tata kehidupan Anda dengan memulai kebiasaan dan pola hidup yang lebih baik!

Similar Post You May Like