Referensi Tempat Makan Healty Food Bandung, Cocok Untuk Vegetarian!

Wpfreeware 2021-10-21 12:10:52 Kuliner

Source: Instagram/sera.sa

Bagi sebagian orang, mengonsumsi makanan sehat merupakan hal yang penting. Terlebih jika anda seorang vegetarian atau memiliki pola makan sehat atau eat clean, mungkin bukanlah hal mudah jika Anda ingin makan diluar. Karena hingga saat ini masih sedikit restoran yang menyajikan makanan sehat. Namun bagi anda yang berada di wilayah Bandung, jangan khawatir! Terdapat beberapa referensi tempat makan yang menyediakan healty food untuk Anda si vegetarian.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir: Makanan Vegetarian Murah di Bandung

Source: sintiaastarina.com

Jika anda berkunjung kesini, anda akan dibuat bingung dengan aneka menu pilihannya yang sangat beragam. Tempat ini termasuk ke dalam tempat makan legend yang menghadirkan makanan sehat. Tak hanya sayuran, disini juga Anda bisa mencicipi jamur yang rasanya mirip seperti daging ayam. Lokasi tempat makan ini berada di Jl.Pajajaran No.63, Pasir Kaliki Kec.Cicendo, Bandung.

Green & Beans


Source: PergiKuliner/Fadhlur Rohman

Tempat makan yang berada di Jl.Bahureksa No.9, Citarum Bandung Wetan ini masih terbilang baru. Menu yang tersedia disini diolah dengan perpaduan yang sehat karena sesuai konsep tempat makan ini yaitu konsep go green yang peduli terhadap lingkungan. Menu makanan yang bisa Anda coba disini adalah green fried rice with ayam ketumbar hingga olahan masakan Italian seperti superfood kale Sphagetti yang memadukan ayam yang bisa Anda ganti dengan kacang mede serta telur rebus yang menggiurkan. Selain itu, untuk minumannya terdapat express premium tea hingga infused water.

Origin House and Kitchen

Origin House & Kitchen | Wisata Kuliner di Bandung

Source: kuliner-kuliner-bandung.blogspot.com

Tempat yang menyajikan makanan sehat ini sangat populer di Bandung. Tempat makan ini terkenal dengan menu sehat yang terbuat dari bahan organik bebas pestisida. Disini juga anda bisa melihat-lihat dan berbelanja aneka bahan makanan organik lainnya yang bisa anda beli dan bawa pulang. Tempatnya berada di Jl.Sumatera No.21.

Serasa Salad Bar

Source: Instagram/sera.sa

Pecinta salad mana suaranya? Ya, Salad memang merupakan makanan yang sering di dengar untuk seorang vegetarian. Disini, sesuai namanya anda akan dijamu oleh beberapa hidangan salad dengan berbagai macam varian yang diracik homemade. Disini bukan sembarang salad yang disajikan loh, dimana salah satu menunya menyediakan salad dengan mencampurkan lettuce, romaine juga keju slice menambah rasa creamy dan gurih pada saladnya. Menu andalan yang bisa anda coba disini adalah salad roll yang rasanya menggugah selera. Lokasi tempat ini berada di Jl.Cilaki No.45, Bandung.

Similar Post You May Like