Dudy Oris Gandeng Ilona Berduet dalam Sudah Tak Cinta (Bosan)

Wpfreeware 2021-10-18 13:13:04 hotnews

Setelah sukses dengan sejumlah lagu terdahulunya, sebut saja Laksana Surgaku dan Aku yang Jatuh Cinta, Dudy Oris kini kembali mengeluarkan karya terbarunya yang berjudul Sudah Tak Cinta (Bosan). Dalam lagunya kali ini, ia menggandeng seorang penyanyi perempuan bernama Ilona.

Sudah Tak Cinta (Bosan) merupakan lagu yang ditulis oleh Zakaria atau yang dikenal sebagai Zack the Jackman yang juga merupakan suami dari Ilona. Menurut Dudy Oris, dirinya dan Ilona sudah lama saling mengenal. Ia pun sudah sejak lama menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan Ilona, hanya saja hal itu baru terwujud di single ini.

“Ini lagu ciptaanya Zack. Sudah lama kerja bareng sama Zack, dia juga sering nemenin aku off-air kemana-mana. Jadi pas dengar materi ini langsung senang. Ini sudah dari lama juga memang inginnya duet sama Ilona, karena penasaran saja, kenal mereka berdua sudah lama tapi belum pernah bikin karya bareng. Mungkin ini kesempatannya, ujar Dudy Oris.

Sementara itu, Ilona pun mengaku senang dan bersyukur dapat terlibat dalam Sudah Tak Cinta (Bosan). Sebab, dirinya memang telah mengagumi mantan vokalis Yovie & Nuno itu sejak lama.

Sehingga ketika tawaran untuk berduet bersama Dudy Oris datang, Ilona pun mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

Aku memang sudah mengidolakan Mas Dudy dari alam banget. Aku tahu Mas Dudy dari zaman dia masih bergabung dengan Yovie & Nuno, suara Mas Dudy ini kuat banget karakternya. Meski sudah kenal cukup lama, yyapi malah makin nge-fans. Jadi, pas diajakin kolaborasi ya langsung manut, langsung mau, tutur Ilona.

Meski demikian, Ilona mengaku dirinya sempat gugup ketika harus berduet dengan penyanyi yang telah ia idolakan sejak lama. Namun, bagi Ilona, Dudy Oris amat membantunya selama proses penggarapan lagu berlangsung.

Perasaanku waktu diajakin kolaborasi pasti senang, bahagia, bersyukur. Tapi, kadang ada rasa tidak percaya diri uga melihat seorang sosok Dudy Oris. Tapi, Mas Dudy ini selalu memotivasi, Ayo pasti bisa. Seiring berjalannya waktu, proses yang dilewati sesuai lah hasilnya dengan ekspektasi kami, cerita Ilona.

Secara cerita, Sudah Tak Cinta (Bosan) berkisah tentang hubungan asmara yang berada di ujung tanduk. Hubungan tersebut telah berjalan secara tidak semestinya, tetapi kedua belah pihak merasa berat untuk saling melepaskan.

Lagu ini bercerita tentang pasangan yang mengalami masa sulit dalam hari-hari mereka, pasangan yang sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dan ada rasa jenuh dalam hubungan yang sudah terjalin cukup lama. Jadi rasa jenuh itu nggak bisa diungkapkan karena saling ketergantungan, nggak bisa saling melepaskan, sudah merasa bisan masing-masing, jadi gantung gitu lah, jelas Ilona.

Ceritanya sebenarnya common, sering terjadi ketika telah berhubungan lama, nggak tahu nih mau dibawa kemana. Mau diterusin sudah hambar, mau disudahin tapi sayang sama waktu yang dilewatin, sambung Dudy Oris.

Menurut Dudy Oris, kolaborasinya kali ini dengan Ilona terasa begitu spesial karena mereka vokal mereka berdua saling mengisi tanpa ada yang berusaha untuk menjadi lebih menonjol dalam lagu. Terlebih, baginya, karyanya kali ini dapat menjadi penyegaran karena memiliki warna yang berbeda.

Dua penyanyi dengan karakter yang kuat, kalau digabungkan, belum tentu menjadi sesuatu yang oke. Cuman aku yakin kalau sama Ilona, kalau bareng digabungkan itu suaranya jadi kawin. Ketika kami coba rekam secara lebih serius lagi, kami cukup puas dengan hasilnya, ungkap Dudy Oris.

Bersamaan dengan rilisnya Sudah Tak Cinta (Bosa), Dudy Oris juga ingin melibatkan pendengarnya untuk turut membuat video lirik. Nantinya, para pendengar dapat membuat sendiri video lirik sesuai interpretasi mereka dan diunggah ke media sosial dengan menggunakan tanda pagar #SudahTakCinta dan #Bosan. Peserta yang berpartisipasi harus me-mention akun @dudyoris, @oliviailonatunjang, dan @sabs_indonesia.

Peserta yang terpilih akan mendapatkan voucher menarik dan video buatannya bakal diunggah sebagai video lirik resmi di akun YouTube Dudy Oris.

Lirik Sudah Tak Cinta (Bosan)

Sebuah alasan

Saat kamu mulai bosan

Kamu katakan

kita sudah tak sejalan

Dan kamu bilang

Cinta tak bisa dipaksakan

Meski ku tau

Kau sudah berbeda rindu

Jujur saja

Aku tak apa

Reff

Pergi saja bila sudah tak cinta

Ku tak memaksa ,walau hati ku berdusta

Tapi bila nanti terluka lagi

Jangan kembali

Ku tak mau kamu lagi

Bridge:

Sungguh tak mengapa

Bilaaaa

Bahagia kita berbeda

Similar Post You May Like