Setelah 6 Tahun Vakum, Adele Rilis Album Easy On Me Yang Menceritakan Masa Lalunya

Wpfreeware 2021-10-17 10:18:04 hotnews

Penyanyi yang sering menjadi pemenang nominasi di acara bergengsi Grammy Awards, serta lagunya selalu berhasil membuat penggemarnya patah hati kini mulai kembali ke industri musik. Apakah Anda bisa menebaknya? Ya, Adele. Pelantun Someone Like You ini sempat vakum dari dunia tarik suara selama 6 tahun lamanya. Pada Jumat (15/10) Adele merilis single terbarunya yang berjudul "Easy On Me" dan didedikasikan untuk putra semata wayangnya. 

Adele Resmi Rilis Lagu Baru Easy On Me

Lagu Easy On Me menjadi single pertama dari album "30" yang akan dirilis pada 19 November mendatang. Lagu ini diproduksi dan ditulis oleh Adele bersama Greg Kurstin. Dalam wawancara Adele bersama Vogue, mengatakan jika sebagian dari album terbarunya ini terinspirasi dari perceraiannya dengan Simon Konecki pada 2019 lalu. 


Dalam video klipnya, Adele mengajak para penggemar untuk melihat kilas balik mengenai masa-masa yang pernah ia lalui. Mulai pada saat Adele keluar dari sebuah rumah yang ingin ia tinggalkan, dan ia terlihat kesulitan saat berkomunikasi dengan orang terkasih melalui teleponnya. 


Kemudian saat perjalanannya, Adele melihat banyak menjumpai peristiwa bahagia. Seperti melihat keluarga yang sedang berlibur dengan ekspresi yang bahagia, serta pasangan yang sedang melangsungkan pernikahannya.



Video klip dikemas sangat ciamik dengan tampilan tone hitam putih yang menambah kesan \'masa lampau\' pada cuplikannya. Dalam cerita tersebut Adele seolah ingin menunjukkan peristiwa yang pernah dialaminya. Secara perlahan, muncul transisi warna dalam video klip menjadi lebih berwarna yang menggambarkan kondisi kembali ke masa kini. 

Eitss..jangan salah lagu Easy On Me telah menembus 10 juta views hanya dalam 6 jam saja usai perilisannya lho! Tentunya ini menunjukan antusiasme dari penggemarnya yang telah rindu mendengar karya sang diva yang selalu membuat hati tersentuh. 

Similar Post You May Like