Anda Pecinta Hypebeast Style? Pastikan Anda Mempunya Fashion Item Ini!

Wpfreeware 2021-10-12 12:27:15 Fashion&beauty

Bagi anda para fashionista, tentunya anda sudah tidak asing dengan istilah hypebeast style. Hypebeast style merupakan salah satu gaya berpakaian dengan brand ternama yang lahir dari trend popular streetwear. Awalnya memang hypebeast style hanya dikenakan oleh kalangan tertentu, sebelum akhirnya hypebeast style berkembang hingga kini dan semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Secara harfiah, terdapat dua pengertian hypebeast. Yang pertama adalah mengacu pada anak muda yang mengoleksi pakaian, sepati dan aksesoru demi terlihat \\\\\\\'kece\\\\\\\' di depan orang lain. Sedangkan yang kedua adalah hypebeast diartikan sebagai sesuatu yang terkesan slang bagi mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekinian (hype), khususnya untuk urusan penampilan.

Terdapat beberapa item fashion yang di identikan dengan gaya ala anak hypebeast. Beberapa diantaranya adalah:

Kaos Oversized


Source: id.pinterest/SHEIN

Kaos oversized memiliki ciri yang sangat khas dengan cuttingan yang membuat ukurannya lebih besar. Meski begitu, sebenarnya tidak ada yang terlalu berbeda dengan kaos oblong yang dibuat tanpa kancing, kerah ataupun saku.

Selain menjadi fashion item yang mencirikan hypebeast style, beberapa keunggulan kaos oversized lainnya adalah kaos ini sangat cocok untuk meminimalisasi rasa gerah karena space ukurannya yang longgar.  

Jaket Puffer



Source: id.pinterest

Fashion item ini memiliki ciri khas berupa lapisan yang empuk serta bergelombang di setiap jahitannya. Selai menjadi fashion item yang menghangatkan tubuh di cuaca dingin, jaket ini juga menjadi ikon hypebeast style. Jaket ini juga termasuk ke dalam model quilted jacket. Jaket puffer juga menjadi salah satu jaket yang bersifat unisex sehingga baik perempuan maupun pria bisa mengenakannya.

Tracksuit


Source: id.pinterest

Tracksuit ini serupa dengan celana training yang super nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Penggunaan celana tracksuit ini juga sering digunakan sebagai streetwear dan kini telah menjadi fashion. Bukan hanya sekedar celana yang dikenakan untuk olahraga semata.

Hoodie


Source: id.pinterest/Mugensoulstreetwear

Yup, sudah tidak perlu diragukan lagi memang hypebeast style terkenal dengan item fashion hoodie nya yang oversized. Kata hoodie sendiri berasal dari bahasa Inggris \\\\\\\'hood\\\\\\\' yang berarti tudung. Sedangkan untuk jumpernya sendiri merupakan pakaian yang serupa dengan sweater. Memang outfit hoodie ini biasa digunakan saat musim dingin, namun karena perkembangan fashion hoodie kini bisa digunakan dalam aktivitas apapun.

Similar Post You May Like