Inilah Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dengan Cepat

Wpfreeware 2021-10-11 11:49:36 Fashion&beauty

Memiliki rambut panjang, indah dan berkilau mungkin merupakan impian banyak perempuan. Namun, ada beberapa faktor yang mengakibatkan pertumbuhan rambut terkadang menjadi terlambat akibatnya rambut menjadi susah panjang. Tapi, bukan berarti tidak bisa memilikinya. Dengan rutin melakukan perawatan rambut menggunakan bahan alami, rambut bisa menjadi lebih panjang lho! Penasaran kan bahan alami apa saja? Yuk intip beberapa bahan alami ini!

Minyak Zaitun

Manfaat

Bukan hanya baik bagi kesehatan kulit wajah, minyak zaitun juga bagus pada kulit kepala dan rambut. Gunakan sedikit pada rambut sambil dipijat dan dibiarkan semalaman lalu bilas hingga bersih pada esok paginya. Kandungan omega 3, 6, 9 dan berbagai vitamin di dalamnya dapat membantu menyuburkan rambut lho!

Lidah Buaya

11 Manfaat Lidah Buaya: Solusi Komplit Kecantikan, Seefektif Itu!

Lidah buaya dikenal dapat memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan rambut. Ambilah bagian gel dari tanaman lidah buaya dan oleskan ke seluruh rambut. Lakukan hal ini secara teratur, misalnya dua hingga tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Teh Hijau

8 Manfaat Teh Hijau bagi Kesehatan, Lebih Baik ketimbang Jenis Biasa -  Ragam Bola.com

Teh Hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat melancarkan peredaran di sekitar kulit kepala. Hal ini yang akan merangsang pertumbuhan rambut. Kamu cukup menyeduh teh hijau seperti biasa, lalu siramkan ke seluruh bagian rambut sambil di pijat secara perlahan.

Santan

Ternyata santan juga memiliki segudang manfaat kecantikan lho, terutama untuk rambut. Balurkan santan secukupnya pada rambut lalu bungkus dengan menggunakan handuk hangat. Setelah 15 menit, bilas rambut dengan air dingin. Tidak hanya akan lebih cepat panjang ternyata membuat rambut tampak lebih tebal.

Similar Post You May Like