Dirumorkan Akan Segera Di Produksi, Sweet Home 2 Tak Lagi Libatkan Pemeran Yang Sama

Wpfreeware 2021-10-09 11:12:13 hotnews

Industri perfilman Korea memang selalu menjadi perbincangan khalayak ramai. Hal itu dikarenakan akan selalu ada ide-ide terbarukan dengan jalan cerita yang menarik ditambah dengan acting para aktor kenamaan yang selalu berhasil mengundang atensi dari masyarakat banyak. Salah satu sekuel garapan Netflix yang ditunggu-tunggu adalah Sweet Home. 

Series yang tayang perdana pada 18 Desember 2020 tersebut berhasil mendulang berbagai kesuksesan. Mulai dari rating yang diraih di platform IMDB sebesar 7.4 dari 10, disukai oleh 96 persen pengguna Google, hingga telah ditonton sebanyak 1.2 miliar kali oleh pengguna Netflix membuat masyarakat menginginkan adanya lanjutan dari cerita yang dianggap menggantung dan membuat penontonnya penasaran.

Netflix Jawab Isu Santer soal Drakor Sweet Home Season 2 - ShowBiz  Liputan6.com

Source: Netflix Sweet Home

Hampir setahun dibuat bertanya-tanya, terdapat desas desus jika Sweet Home pada musim kedua akan segera memasuki proses syuting. Rencananya, pengambilan gambar ini akan dimulai pada musim dingin akhir tahun ini. Hal tersebut telah disampaikan secara langsung oleh salah satu narasumber dari Studio Dragon, selaku salah satu rumah produksi yang menaungi Sweet Home.


Sweet Home (Netflix)

Source: Netflix Sweet Home

Mengutip dari laman soompi.com, pada sekuel ke dua Sweet Home ini sayangnya tak semua aktor dapat kembali berkontribusi. Sumber tersebut menyatakan bahwa baru ada dua nama saja yang dikonfirmasi turut andil kembali. 

Mereka adalah Lee Si Young selaku Seo Yi Kyeong yang merupakan mantan anggota pemadam kebakaran, dan juga Park Gyu Young yang mengambil peran Yoon Ji Soo si gadis dengan tongkat baseball yang pemberani.


Namun di sisi lain, pihak Netflix belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai proses syuting untuk cerita yang diambil dari webtoon populer dengan judul yang sama ini.


Apakah Anda sudah siap menyambut kembali ketegangan yang disuguhkan Sweet Home 2?


Comment

Similar Post You May Like