Style Basic Fashion Ini Bisa Menggambarkan Kepribadianmu Loh!

Wpfreeware 2021-08-03 07:42:12 Fashion&beauty

Fashion merupakan hal yang sehari-harinya melekat pada kehidupan kita. Tak hanya menjadi pelengkap bagi penampilan kita saja, namun fashion yang anda kenakan juga dapat menggambarkan kepribadian anda. Hal itu dikarenakan style fashion merupakan hal yang bersifat personal. Terdapat beberapa style basic fashion yang secara general bisa menggambarkan kepribadian anda.

Exotic Dramatic

source Pinterest

Jika anda memiliki pribadi unik yang jarang orang miliki bisa jadi anda juga menyukai style exotic dramatic. Biasanya orang yang menyukai style exotic dramatic memilih style yang etnik, unik dan original. Karenanya orang yang sering menggunakan style etnik dan berbeda dari pribadi lainnya memiliki pribadi yang sisi tegas dan kuat.

Sporty Casual

Source Pinterest

Gaya satu ini memberikan kesan yang simpel dan disukai berbagai kalangan. Biasanya pengguna style sporty casual memilih kenyamanan dalam hal berbusana dan tidak memnyukai hal yang ribet. Biasanya item fashion yang digunakan adalah jaket, celana training dan juga kaos.

Feminine Romantic

Source Pinterest

Tentunya dari namanya saja anda sudah bisa menebak, orang yang menggunakan style feminime romantic memiliki pribadi yang lemah lembut, ramah dan sedikit clingy. Gaya ini sangat identik dengan  detai manis seperti motif flowery dengan bahan yang ringan seperti chiffon.

Classic Elegant

Source Pinterest

Jika anda memiliki kepribadian yang rapih, perfeksionis dan segala halnya dilakukan secara terjadwal dan terorganisir, anda mungkin menyukai style classic elegant. Biasanya mereka menyukai bahan yang berbau formal. Dalam hal berbusana, para penyuka style classic elegant biasanya tidak berlebihan dan tidak neko-neko, bahkan tak jarang penyuka penampilan ini tidak menggunakan aksesoris sama sekali.


Similar Post You May Like