Suara Kayu Rilis Ulang Lagu ‘Miniatur’ Dalam Bahasa Korea

Wpfreeware 2021-10-06 10:05:30 hotnews

Suara Kayu merilis ulang lagu Miniatur dalam bahasa Korea atau â€˜Jang Nan Gam I Rae’. Sebelum meluncurkan Miniatur (Korean Version), Suara Kayu meluncurkan video lirik “Miniatur” pada bulan Juni 2020.

Miniatur merupakan single perdana dari Suara Kayu yang dirilis tahun lalu. Dari sisi aransemen tidak ada yang jauh berbeda dengan lagu Miniatur Korean Version. Ukulele dan gitar akustik masih menjadi instrumen musik utama di lagu easy-listening ini. Di korean version instrumen harmonika ditambahkan agar lagunya menjadi lebih intim.

Ingrid, pemain ukulele Suara Kayu mengungkap proses pembuatan lagu berbahasa Korea ini. “Proses belajar bahasa Korea sangat sulit. Kami sampai latihan bahasa Korea selama 1 bulan, mempelajari pelafalan bahasa korea. Pengalaman yang baru sih buat kami.”

Mengeksplorasi nuansa Korea bukanlah hal yang baru bagi Ingrid Tamara dan Dewangga Elsandro, personil Suara Kayu. Di tahun 2020, duo pop-folk ini merilis lagu berjudul ‘Drama Korea’ yang dibuat karena kegemaran personilnya menonton Crash Landing On You, K-Drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Lagu Miniatur berkonsep self-love, saling menerima apa adanya dari pasangan kita. Fisik bukanlah tolak ukur dari segalanya. Sebab, ketika keduanya saling menerima, muncul rasa aman dan nyaman. Rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini.

Dewangga menambahkan,“Kami senang sekali dan ingin mengucapkan terima kasih karena lagu pertama kami, Miniatur, ternyata banyak sekali didengar dan disukai, benar-benar di luar ekspektasi kami.”

Suara Kayu saat ini sedang melakukan ‘Mini-a-Tour , tur kolaborasi konten dengan beberapa musisi dan YouTube creators di Bandung, Jogja, Semarang, dan Surabaya.

Similar Post You May Like