Intip Siapa Saja Kpop Idol yang Akan Comeback dan Debut di Oktober 2021 ini!

Wpfreeware 2021-10-06 13:51:06 hotnews

Time Flies So Fast, tak terasa kita telah di bulan Oktober dan hampir di penghujung tahun 202. Di dunia industri musik Korea Selatan akan hadir beberapa idol yang kembali menyapa para penggemarnya dengan gebrakan baru lewat debut, rilis single berbahasa non korea, maupun comeback dari para artisnya!


Tentunya hal ini sudah ditunggu oleh para penggemar yang telah menantikannya sejak lama, apakah anda salah satunya? Yuk intip dulu deretan Kpop Idol yang akan melaksanakan comebacknya pada Oktober ini. Adakah grup favorit Anda juga?


TWICE Dengan Single The Feels

Pada tanggal 1 Oktober kemarin, girllband TWICE hadir kembali mengobati kerinduan para ONCE melalui single terbarunya yang berjudul The Feels. Uniknya, single ini merupakan single pertama yang memiliki lirik dengan bahasa inggris dari girl group asuhan JYP Entertainment tersebut. 


Mini Album Pertama Dari Aespa        

Bagi anda para MY, tanggal 5 Oktober menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu, bagaimana tidak hal ini dikarenakan Aespa akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk SAVAGE! Dengan title track berjudul sama, album ini menghadirkan tema yang begitu eksentrik. Dalam albumnya, Aespa membawakan sebanyak enam lagu. Tak hanya itu, dalam MV nya juga Aespa membawakan koreo yang super cool!


SEVENTEEN Dengan Mini Album Attacca


Jika membicarakan pesona SEVENTEEN  yang beranggotakan 13 member ini memang tidak ada habisnya! Tanggal 22 Oktober mendatang, pelantun Left and Right ini siap menghibur kembali para CARATS melalui mini albumnya yang bertajuk Attacca. Di bulan Juli, boy group arahan Pledis Entertainment ini juga sempat mengeluarkan mini album juga pada Juni lalu yang berjudul Your Choice


ENHYPEN Rilis Full Album


Beberapa waktu lalu, ENHYPEN sempat mengkhawatirkan penggemar karena enam dari tujuh member ENHYPEN didiagnosa covid-19. Namun kini ENHYPEN sudah siap menyapa para ENGENE lewat full album studionya yang akan rilis di 12 Oktober Mendatang! Judul DIMENSION: DILEMMA pun dipilih oleh boy group asuhan BELIFT LAB tersebut. 


Young Jae GOT7 Memulai Debut Solo

Setelah membintangi sejumlah drama seperti So Not Worth It beberapa waktu lalu, kini Youngjae kembali merambah ke industri musik melalui debut solonya di bawah naungan agensi baru! Mini album berjudul Colors from Ars ini pun akan rilis pada tanggal 5 Oktober dengan tittle track bertajuk Vibin. Apakah anda sudah bersiap dengan debutnya?

Similar Post You May Like