Ditantang 3 Minute Makeup Challenge? Jangan Panik, Gunakan Item Wajib Ini!

Wpfreeware 2021-08-03 07:33:18 Fashion&beauty

Dewasa ini, banyak beauty influencer yang melakukan tantangan make up hanya dengan durasi 3 menit saja. Lalu mereka akan mengambil video tengah melakukan make up tanpa melakukan proses editing apapun dalam kurun waktu hanya dalam 3 menit.

Apakah Anda tertantang untuk mengikuti challenge ini? Jika iya, maka Anda harus mengetahui item wajib yang dapat memperpendek durasi makeup Anda! Tak hanya itu, tips-tips ini dapat Anda aplikasikan ketika harus kelas atau meeting mendadak, lho! Penasaran? Yuk simak tipsnya di bawah ini!

Rapikan Alis dan Isi Bagian Kosongnya Saja!

Penggunaan pensil alis merupakan bagian yang dirasa tricky dan memakan waktu lama bagi sebagian orang. Untuk menyiasatinya, coba rapikan alis dengan spoolie terlebih dahulu lalu bubuhkan pensil alis pada bagian alis yang kosong dan ratakan. Beruntunglah jika alis Anda sudah presisi, sehingga Anda hanya perlu merapikannya dengan spoolie!

Ingin sesuatu yang lebih cepat? Pilihlah browcara daripada pensil alis! Penggunaan browcara secara tipis saja sudah dapat membuat tampilan Alis yang lebih hidup dibandingkan sebelumnya. Pilih warna yang sesuai dengan kulit Anda.

One Lip Cream for All

Tak banyak waktu yang tersisa untuk melakukan blending pada eyeshadow? Lupa dimana terakhir Anda meletakkan blush on? Jangan panik! Gunakan konsep one lip cream for all untuk mempersingkat waktu namun tetap memberikan tampilan yang menarik!

Ambil satu lip cream favorit Anda, sebetulnya Anda juga dapat menggunakan lipstik. Bubuhkan sedikit lip cream pada kelopak mata sebagai pengganti eyeshadow lalu ratakan. Lakukan hal yang sama pula pada bagian pipi untuk menggantikan blush on. Jangan lupa, gunakan lip cream tersebut juga pada bibir Anda untuk memberikan kesan senada yang stunning!

Skip Foundation, Selamat Datang Concealer

Step pertama yang dapat memangkas waktu Anda adalah dengan melakukan no foundation make up! Cukup gunakan concealer pada bagian yang ‘harus ditutupi’ saja, lalu ratakan dengan beauty blender ataupun brush atau bahkan dengan jari Anda. Setelah itu, baking dengan menggunakan loose powder yang nantinya akan diratakan ke seluruh wajah.

Dengan skip foundation, maka Anda telah memangkas banyak waktu untuk meratakan foundation tersebut. Sehingga waktu yang biasa Anda lakukan untuk pengaplikasian foundation dapat dialokasikan untuk melakukan make up bagian lainnya!

Masih Ada Sisa Waktu? Gunakan Maskara dan Highlighter

Wow apakah Anda masih memiliki sisa waktu yang cukup panjang? Segera ambil penjepit bulu mata dan jepit bulu mata Anda agar terlihat lentik. Bubuhkan maskara secara zig zag agar bulu mata terlihat lebih bervolume dan naik dengan cantik.

Masih ada sisa waktu beberapa detik? Ambil highlighter favorit Anda lalu aplikasikan sedikit saja pada bagian pipi juga hidung. Pengaplikasian highlighter ini akan memberikan tampilan yang menawan dan kesan segar pada wajah Anda.

Similar Post You May Like