Menikmati Steak Dengan Harga Murah Meriah Di Bandung

Wpfreeware 2021-10-02 13:33:52 Kuliner

Bagi anda yang ngidam makanan enak di akhir bulan tentunya hal yang sangat membingungkan. Di satu sisi anda harus irit pengeluaran namun di sisi lain perut anda menginginkan sesuatu yang lezat yang mengenyangkan perut. Salah satu makanan yang menjadi primadona karena kelezatan dagingnya yang legit adalah steak. Namun karena bahannya yang bukan kaleng-kaleng membuat steak biasanya memiliki harga yang selangit! Namun jangan khawatir, untuk anda warga Bandung terdapat beberapa rekomendasi steak dengan harga yang murah meriah tanpa takut menguras kantong.

Javan Waroeng Steak & Pasta

Resep Potato Wedges ala Restoran, Mudah Dibuat untuk Camilan di Rumah -  Tribun Travel

Didirikan oleh seorang chef yang pernah bekerja di hotel, membuat tempat steak ini memiliki rasa yang tentunya menggugah selera. For your information, Javan Steak ini telah didirikan sejak tahun 1997 loh! Sesuai namanya, tempat makan ini juga menyediakan makanan khas Italia yakni pasta. Anda bisa mencoba beberapa menu andalan seperti beef medalion, esterhazy rostelyos, wiener rostbraten hingga steak basic seperti sirloin steak. Beberapa steak yang disebutkan tadi hanya di bandrol kurang dari 50.000 loh sobat glamours! . Anda bisa datang ke Jl.Sulanjana No.9, Tamansari, Bandung Wetan atau di Jl.Geger Kalong Hilir No.38, Bandung. 

Steak Ranjang


Bagi anda para mahasiswa yang tinggal di kawasan Dipatiukur, tentu anda sudah familiar dengan tempat satu ini bukan?. Kedai ini sangat cocok untuk anda yang ingin makan enak dengan biaya yang murah. Karena anda bisa menikmati chicken steak panggang, sirloin panggan hingga bratwurst panggang dengan harga yang di bandrol mulai dari Rp.24.000. Terlebih lagi, bagi anda yang sedang berhemat disini juga terdapat menu paket lengkap dengan minumnya. Lokasi steak ranjang berlokasi di daerah kampus yaitu di Jl.Dipatiukur No.248, Coblong, Bandung.

Steak Warjo

Source Instagram @steakwarjo

Ingin makan steak dengan sensasi yang berbeda? Anda bisa mencicipi makan steak di pinggir jalan di Steak Warjo. Tempat steak ini bersebelahan juga dengan warteg, maka dari itu bagi anda yang tidak kenyang mengonsumsi kentang anda bisa menambahkan nasi untuk disantap bersama steak. Serupa dengan Javan Steak, dulunya orang yang membuat steak disini adalah mantan Chef. Disini, anda bisa memilih dua varian daging yang di sediakan, chicken steak atau beef steak. Tempat ini berada di pinggir jalan besar,  tepatnya di Jl.Karapitan No.11 A , Burangrang, Lengkong, Bandung.

Double Steak Bandung

Source Instagram @doublesteak.id

Jika anda tidak menyukai aneka beef steak, anda harus mencoba ke sini. Pasalnya, di double steak ini anda juga bisa menikmati olahan grilled fish dan chicken steak. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.22.000, satu porsinya terbilang cukup mengenyangkan. Terlebih saos steaknya yang gurih dan lezat tentunya akan menggugah selera. Jika anda ingin berkunjung, anda bisa datang ke Jl.Jawa No.46, Merdeka, Sumur Bandung.

Similar Post You May Like