Watch Out! Ini Dia Outfit Yang Harus Anda Hindari Saat Hujan

Wpfreeware 2021-10-01 15:03:42 Fashion&beauty

Di musim hujan memang banyak hal yang harus di perhatikan. Salah satunya adalah cara bagaimana kita berpakaian. Memilih outfit saat musim hujan memang susah-susah gampang karena jika salah memilih, bukan hanya outfit yang anda kenakan akan basah tetapi juga tubuh anda akan kedinginan karena terkena air hujan.

Mungkin anda seringkali dilanda rasa bimbang saat akan bepergian keluar saat musim hujan, namun di sisi lain anda harus melakukan aktivitas seperti biasanya. Agar aktivitas anda dijalankan dengan nyaman, anda harus mempersiapkan outfit yang akan digunakan dan item fashion apa saja yang harus anda hindari. Berikut merupakan ulasannya untuk anda.

Item Fashion Yang Baiknya Dihindari:

Celana Jeans

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Celana Jeans – Tebet9.com

Meskipun celana jeans memiliki bahan yang tebal, jeans sebenarnya kurang ampuh untuk menghagatkan tubuh anda. Celana jeans yang telah terkena air hujan akan memiliki massa yang lebih berat. Dan dalam keadaan basah, celana jeans akan membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk kembali kering. Tak hanya itu, basahnya elana jeans biasa menimbulkan bau yang tidak sedap.

High Heels

Super-high heels free women, says shoe king Louboutin - Lifestyle - The  Jakarta Post

Meskipun high heels sangat berfungi untuk menunjang penampilan anda untuk tampil lebih feminim, namun anda harus menghindari penggunaan high heels saat musim hujan. Penggunaan high heels saat hujan justru akan membahayakan saat hujan karena dapat menyebabkan kaki terpeleset. Untuk itu, lebih baik untuk anda menggunakan flat shoes agar anda pun lebih nyaman saat beraktivitas.

Pakaian Berwarna Putih

6 Cara Membuat Baju Putih yang Menguning Jadi Seperti Baru Lagi


Tentunya saat musim hujan, anda harus menghindari pakaian dengan warna cerah utamanya adalah warna putih. Warna putih jika terkena air akan tembus pandang dan juga mudah kotor. Dan untuk membersihkannya, warna putih lebih sulit dicuci dibandingkan warna lain.

Sweater Bahan Wool

Fashion : 7 Langkah Mudah Mencuci Sweater Bahan Wol

Sweater memang kerap kali digunakan saat musim dingin tiba. Namun, akan lebih baik jika anda menghindari sweater dengan bahan wool untuk dipakai saat musim hujan. Sama seperti jeans, sweater dengan bahan wool akan memiliki massa yang berat saat terkena air hujan. Selain itu, bahan wol juga akan memiliki bau yang tidak sedap saat terpapar bau yang tidak sedap.

Item Fashion Dengan Bahan Tipis

Tips menghilangkan noda baju bahan sifon

Tentunya pakaian dengan bahan yang tipis tidak cocok dikenakan saat musim penghujan dan lebih cocok anda kenakan saat musim panas. Pakaian yang tipis justru akan meningkatkan resiko terkena penyakit. Maka dari itu akan lebih baik jika anda mengenakan pakaian yang tebal untuk menghangatkan tubuh anda. Bahan pakaian seperti sifon dan sutra ada baiknya anda hindari.

Similar Post You May Like