Kedai Yoghurt di Bandung yang Enak dan Wajib dicoba!

Wpfreeware 2021-09-24 09:12:44 Kuliner

Source Instagram @soursallycoid

Yoghurt adalah kudapan enak yang sering dijadikan dessert. Yoghurt terbuat dari susu yang telah melewati proses fermentasi bakteri. Yoghurt bisa dijadikan minuman, jus, kue, frozen yoghurt, ataupun  seperti eskrim stik.

Bandung tentunya merupakan tempatnya yoghurt karena daerah Bandung cenderung dingin cocok digunakan sebagai tempat ternak sapi. Maka dari itu banyak sekali tempat jual Yoghurt di Bandung baik yang asli maupun sudah diolah menjadi makanan lain. Berikut kedai yoghurt di Bandung yang harus dicoba!

Odise French Yoghurt

Source Instagram @odiseyoghurt

Yoghurt yang satu ini sudah ada sejak tahun 1997. Dulu bernama Odyssee. Pertama kali berdagang Odyssee menjual yoghurt kepada kenalan dan juga pada orang-orang yang suka yoghurt kental. Akhirnya pada tahun 2000 Odyssee berubah menjadi Odise. Yang membuat Odise terkenal adalah tekstur yoghurt yang kental dan lembut. Sampai saat ini sudah ada 15 varian rasa yoghurt Odise. Selain itu ada varian baru yang diberi nama Premium Kalise Yoghurt. Yoghurt ala Perancis ini bisa ditemui di Jalan Dr Junjunan (Terusan Pasteur) No 135

Sour Sally

Source Instagram @soursallycoid

Yoghurt yang satu ini tempatnya ada di mall-mall Bandung. Jadi untuk yang suka nge-mall pasti sudah familiar dengan took yoghurt ini. Sour Sally adalah namanya. Sour Sally ini menjual frozen yoghurt yang teksturnya mirip seperti es krim. Sour Sally sudah ada sejak tahun 2008 silam. Untuk yoghurt nya, Sour Sally mempunyai rasa original (plain) dan yang terbaru adalah black sakura. Tak lupa banyak juga pilihan topping dan sausnya.

Yoghurt Cisangkuy


Nama kedai ini pasti sudah diketahui oleh banyak orang. Bahkan tak jarang orang luar kota Bandung yang rela datang jauh-jauh kemari hanya untuk mencicipi segelas yoghurt dari kedai yoghurt ini. Seperti namanya kedai ini terletak di Jalan Cisangkuy No 85. Jika pada umumnya yoghurt rasanya asam kecut, di kedai ini tersedia yoghurt dengan cita rasanya yang cenderung manis. Saat menyantap yoghurt ini akan ada potongan buah-buahan segar.

llaollao Yoghurt

Source Instagram @llaollao_id

Merek frozen yoghurt dari spanyol kini telah hadir di Bandung. Tepatnya di Paris Van Java. Frozen yoghurt ini memiliki manfaat karena mengandung kalsium, protein dan probiotik. Dalam setiap sajiannya, frozen yoghurt ini diklaim dapat mencakup kebutuhan kalsium sekitar 37 persen dari angka kecukupan Gizi sehingga baik untuk kekuatan tulang dan gigi. Produk llaollao juga aman dikonsumsi oleh siapapun. Frozen yoghurt llaollao dapat dikombinasi dengan berbagai macam topping dan saus sesuai dengan keinginan konsumen. 

Similar Post You May Like