NaFF Luncurkan Album Terbaru “Redup Terang”

Wpfreeware 2021-09-24 15:30:23 hotnews

Single Terus Berlari menjadi anthem dari rasa optimisme dalam album Redup Terang. Redup Terang Merangkum Perjalanan NaFF di Industri Musik yang telah menemani penggemarnya selama 22 tahun

Dikenal dengan lagu-lagunya yang menceritakan tentang jatuh cinta, dan juga patah hati, NaFF Kembali dengan album terbarunya Redup Terang. Album ini merangkum perjalanan NaFF di Industri musik dengan ciri khas band asal Bandung, lagu-lagu pop melankolis bertema percintaan yang tak lekang oleh waktu.

Setelah merilis beberapa single seperti Sakit Tapi Tidak Berdarah, Menualah Denganku, dan Pulang, full album terbaru NaFF hadir dengan menawarkan 11 lagu. Album Redup Terang memilih tema keseimbangan di kehidupan manusia yang mencari kebahagiaan.

Salah satu single terbaru yang dirilis bersamaan dengan album tersebut Terus Berlari. Single ini menjadi bagian dari tema Terang. Memiliki lirik yang memberikan semangat, Ku kan terus berlari Tuk meraih mimpi. Dan takkan berhenti.

Sesuai judul albumnya, 2 tema besar yang diangkat di album ini yakni Redup yang berisi lagu-lagu dengan lirik yang begitu menyayat. Sedangkan tema Terang begitu lekat dengan harapan.

Playlist Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Lagu-lagu di dalam barisan Redup itu “teman agar apa yg sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima karena balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafkan. ujar Arda, vokalis band NaFF dalam keterangan tertulisnya.

Band yang beranggotakan Arda (vokalis), Ade (Gitar), Odeu (Bass) dan Hilal (Drum) berharap penggemar musik NaFF menerima dengan baik album terbarunya. Album ini mengangkat kegelisahan banyak pertanyaan hidup yang relate dengan kita. Harapan NaFF di album ini agar kalian punya teman agar kalian tidak merasa paling sendirian.utup Arda.

Similar Post You May Like