Inspirasi Mix and Match Crewneck, untuk Style Casual dan Modis

Wpfreeware 2021-09-20 15:53:14 Fashion&beauty

Source Pinterest

Dalam dunia mode, terdapat banyak istilah yang menunjukan model suatu pakaian. Mulai dari cropped tee, ripped jeans dan masih banyak lagi. Hal itu dikarenakan industri fashion memiliki banyak perkembangan terbaru terkait trendnya. Salah satu model yang termasuk unisex fashion adalah crewneck.

Crewneck atau roundneck adalah salah satu jenis kaos yang sering dijumpai, atau lebih familiar disebut sebagai sweater. Pakaian ini cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita, selain itu cocok juga digunakan secara casual hingga semi formal. Berikut inspirasi mix and match crewneck agar tampil lebih casual dan modis!

Padukan Dengan Kemeja

Source Pinterest

Ingin terlihat semi formal? Anda dapat padukan dengan kemeja yang dimasukan ke dalam crewneck sehingga hanya kerahnya saja yang terlihat. Jika merasa akan kegerakan, kini sudah ada fake collar atau kerah palsu agar statement kemeja tetap terlihat dan anti gerah. Lalu untuk sepatu, dapat menggunakan heels atau wedges untuk kesan semi formal.

Padukan Dengan Ripped Jeans

Source Pinterest

Agar tampilan tidak monoton, gunakan ripped jeans agar tampilan Anda menjadi pop out. Ripped jeans selalu sukses membuat orang yang mengenakannya menjadi kece. Penggunaan ripped jeans akan membuat kesal kasual dan cocok untuk digunakan saat hangout. Agar tampilan anda lebih all out anda bisa menambahkan dengan sneakers agar lebih sporty.

Layering Style

Source Pinterest

Jangan salah, crewneck juga dapat di styling dengan cara layering. Jadikan crewneck sebagai inner dan untuk outer dapat gunakan bomber atau leather jacket. Ini akan membuat Anda terlihat lebih boyish, tambahkan boots agar terlihat kece. Padupadan layering ini sangat cocok untuk anda yang bertubuh kurus karena akan membuat tubuh anda lebih bervolume.

Office Look

Source Pinterest

Jika ke kantor biasanya kita menggunakan pakaian formal, namun item fashion crewneck pun bisa menjadi pilihan outfit anda untuk ngantor loh! Sebagai penyeimbang, anda bisa menggunakan celana formal atau kulot dan padukan dengan blazer. Ini terlihat seperti effortless look namun tetap modis. Anda juga dapat menggunakan heels agar tampilan office look semakin terlihat.

Similar Post You May Like